Segera Gabung, Ada di Play Store GOBAN Makin Diminati

Welcome To GOBAN "GO PERUBAHAN"

DENPASAR, BeritaDewata – Satu lagi aplikasi bisnis fenomenal. Aplikasi Multy Payment dengan konsep bagi hasil dan Komunitas Saling Donasi paling praktis. Daftar jadi Anggota Rp. 60 ribu satu kali saja.

Goban sebagai salah satu platform digital multy payment, terus melakukan inovasi pemasaran jasa pembayaran dengan system yang unik mengikuti selera pasar yang dinamis.

Menerapkan kombinasi profitshare proporsional fifty fifty antara pengelola dan member, serta konsep berbagi donasi yang simple dan praktis menjadikan konsep Goban menjadi sangat menarik untuk di kembangkan.

Pasti Balik Modal. Goban Menjamin Anda pasti balik modal sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Setiap proses upgrade, transfer dan konfirmasinya dilakukan secara otomatis.

Launching 1 Sept 2020 ✍🏻Pusat Domisili Goban berada di Kota Pekanbaru Jln.Rambutan No 25A. Owner : Tri Yusteng Putra, COO : Ridho Ananda Putra, CMO : Yahyo Baryanto, IT Manager : Adhie Muhammu Robbi.

Simple dan praktis! Langsung saja Gabung melalui link ini : https://goban.org/?ref=GO2021 Sesaat setelah daftar, anda akan langsung di hubungi CS Goban.

“Alhamdulillah goban sudah terdaftar di play store 😍 yang udah gabung saya ucapkan selamat datang di komunitas GOBAN, insya allah kalau tekuni aplikasi goban bisa dapat keuntungan ber kali kali lipat 😍 modal cuma 60k, TANPA BEBAN SISTEM.”

Lakukan transaksi penjualan, pembeliaan di PPOB yang ada di GOBAN

Goban adalah Komunitas Saling berdonasi yang memiliki garansi balik modal paling fenomenal saat ini Mari Bergabung dan nikmati penghasilan tambahan fantastis!

Langsung saja Gabung melalui link ini : https://goban.org/?ref=GO2021 Sesaat setelah daftar, anda akan langsung di hubungi CS Goban. Apabila dalam 30 menit akun tidak aktif silahkan hubungi CS Goban: +628228948747

Modal 60 ribu, satu kali saja. Pasti balik modal dan peluang untung jutaan rupiah

Gabung GOBAN “GO PERUBAHAN” Jadikan smarthphone kamu penghasil uang secara online, tidak ada unsur paksaan, keputusan ada di tangan anda 😊👍🏻

Kini Saatnya giliran Anda!

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here