Satu-satunya di Dunia, MGI Gelar Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis


DENPASAR, BeritaDewata – 143 pasien Glaukoma di Bali mendapatkan donasi kacamata medis secara Gratis dari Mega Gloryoung Internasional (MGI) Club Indonesia di acara Grand M.O.M , di Hotel Grand Santhi Denpasar, Minggu (01/03/2020).

“Ini adalah komitmen bagi MGICLUB untuk membantu banyak orang khususnya penderita Glaukoma. MGICLUB sudah menyediakan 1.000.000 pcs kacamata yang siap untuk didonasikan baik penderita glaukoma (segala usia) ataupun anak-anak usia 16 tahun kebawah dengan minus 5 ke atas,” ujar Leader MGI Bali, Rini Rhince.

Para Penerima Donasi Kacamata MGI

Pusparini menjelaskan untuk mendapatkan frame gratis ini, Pasien Glukoma harus mengajukan melengkapi syarat seperti, Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK), Surat Keterangan Dokter, OCT Scan, Foto Obat tetes mata (bila ada).

Gerakan Donasi Sejuta Frame Kaca Medias tidak hanya diperuntukan penderita glukoma usia lanjut tetapi diperuntukan juga untuk usia anak-anak di bawah 16 tahun dan minus 5 keatas. Untuk mendapatkannya Anak-anak harus diperiksa di acara MOM MGI yang bekerjasama dengan optik.

Para Penerima Donasi Kacamata

“Jika diperiksa dan ternyata minus 5 keatas maka kami akan beri fram gratis dari MGI dengan menyertakan persyaratan seperti, foto copy KTP/KK orang tua dan hasil optik di tempat acara ke panitia untuk dapat diambil donasinya pada acara MOM berikutnya,” jelasnya.

Leader MGI Bali, Rini Rhince (kanan)

Apa itu Glaukoma ? Glaukoma adalah pencuri penglihatan yang menyebabkan kebutaan No 2 di Dunia. ” Glaukoma adalah kerusakan penglihatan yang biasanya disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata yang disebabkan oleh ketidakseimbangan cairan dalam bola mata sehingga merusak syaraf retina dan bola mata,” imbuh Pusparini.

Menurutnya, gejala Glaukoma yaitu Nyeri kepala dan nyeri mata ringan, Penurunan lapang pandang, Sakit kepala parah, Nyeri, Kemerahan pada mata secara tiba-tiba, Pandangan menjadi kabur. Dapat melihat lingkaran cahaya disekitar sumber cahaya pada malam hari, Mata sulit beradaptasi saat gelap, Dapat menyebabkan muntah-muntah. Sementara penyebab Glaukoma yaitu, usia diatas 40 tahun, Minus/Plus yang tinggi, Diabetes Melitus, Jantung Koroner, Keturunan dari keluarga, Riwayat trauma, Migrain, Penggunaan obat steroid jangka panjang.

Ratusan pasien Glaukoma di Bali mendapatkan donasi kacamata medis secara Gratis dari Mega Gloryoung Internasional (MGI) Club Indonesia di acara Grand M.O.M , Di Hotel Grand Santhi Denpasar, Minggu (01/03/2020).

Kenapa harus mengunakan kacamata dari MGI, karena di dalam kacamata ini memiliki 8 kandungan Medis dan satu-satunya di Dunia. Karena mengandung , Far Infra Red (Melancarkan Peredaran Darah), Nano Silver (Anti Bakteri dan Jamur), Geranium Stone (Anti Kanker), Ion Negatif (Meningkatkan Energi Tubuh), Toumaline Stone (Detoksifikasi), Anti Radiation (Melindungi Dari Bahaya Radiasi Gadget), Anti Bluelight (Melindungi Dari Bahaya Sinar Biru Gadget), Anti Ultra Violet (Melindungi Dari Bahaya Sinar Matahari)

Jumlah ion negatif yang terdapat di Kacama MGI
1. Kacamata Nanospec=1321
2. Ionized Mask=9638
3. Nano Tudung=2054
4. Nano Kneeguard=783
5. Nano Topihaji=1856
6. Slimming Belt=1279
7.Chip Anti Radiasi =4196

Manfaat Kacamata Medis MGI NANOSPEC/IONSPEC

1. Mengurangi radiasi
2. Menambah asupan oksigen ke otak
3. Mencegah tumor & kanker otak
4. Mengatasi migraine
5. Mengurangi Sinusitis
6. Mengurangi Vertigo
7. Mengurangi kerutan pada wajah. (keriput dan kantong mata)
8. Mengurangi Stress (menstabilkan hormon serotonin)
9. Mengurangi radikal bebas
10. Mengurangi penuan dini
11. Membunuh 99,9 % bakteri
12. Mengurangi resiko kerontokan rambut
13. Mencegah penurunan fungsi mata seperti,Rabun Jauh, Silinder, Rabun Dekat, Maculopathy, Glaukoma, Mata kering, Katarak, Mata malas, Retinopathy,Mata Berbayang, dll.

“Untuk hasil yang optimal, gunakan kacamata medis ini setiap hari selama 8 – 10 jam pemakaian per harinya. Awas Barang Tiruan &/Or Barang Sejenis Lainnya Keterangan Lebih Lanjut, bisa menghubungi 087853009505,” tutup Pusparini

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here