Sambut Natal dan Tahun Baru 2019, Discovery Shopping Mall Suguhkan Acara Menarik

Suasan jumpa pres dengan sejumlah awak media

Badung – General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory menjelaskan dalam rangka menyambut liburan Natal dan liburan tahun baru, Discovery Shopping Mall menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah dengan tema “DISCOVERY CHRISTMAS WONDERLAND”

“Rangkaian acara ini sudah dimulai dari tanggal 12 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Seluruh kemerahan ini akan dikemas semenarik mungkin untuk dapat memberkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk pengunjung setia Discovery Shopping Mall. Pengunjung bisa merasakan pengalaman bermain salju dengan suasana pantai, menikmati makanan khas nusantara di seluruh Indonesia, berbagai acara menarik untuk menyambut natal dan tahun baru dan tidak ketinggalan juga acara pesta diskon terbesar diBali yaitu Bali Ultimate Great Sale (BUGS),” ujarnya, Rabu (12/12)

Gustaf menjelaskan Discovery Shopping Mall hadir dengan berbagai kemeriahan dengan “Discovery Christmas Wonderland dengan tujuan ingin menunjukkan bahwa selain menjadi tujuan untuk berbelanja diBali.

“Discovery Shopping Mall juga ingin senantiasa menjadi destinasi utama untuk setiap momen berharga para pengunjung setianya. Menyambut liburan natal dan tahun baru kai ini Discovery Shopping Mall, akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan mengkombinasikan satu-satunya wahana salju di Bali yaitu Discovery Snowland dan juga festival kuliner terbesar di Bali yaitu Discovery Foodlicious Party,” jelasnya.

Gustaf menambahkan Perayaan Natal tahun ini akan dimeriahkan dengan keseruan bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Keseruan Natal tahun ini Discovery Shopping Mall akan menyuguhkannya para customer dengan merasakan Liburan Natal ala Eropa di musim tropis.

“Dengan tema Christmas Wonderland, DiscoveryShopping Mall ingin memberikan keindahan Wonderland atau negeri ajaib selama perayaan Natal tahun ini Para customer juga dapat berfoto bersama Santa Claus pada tanggal 24-25 Desember 2018 di Main Atrium.Discovery Shopping Mall,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, setelah berhasil dengan menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali, Discovery Shopping Mall kembali menghadirkan Discovery Snowland II yang akan dimulai dari tanggal 12 Desember 2018 sampai dengan tanggal 10 Januari 2019 di area Amphitheater.

“Wahana saju ini hadir dengan konsep yang sangat unik,dimana pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmat pemandangan indah Pantai Kuta Pengunjung bisa merasakan serunya bermain salju sambil menikmati berbagai permainan seperti Snow Slide seluncur salju dengan panjang lintasan yang lebih dari sebelumnya sepanjang 15 meter, Snow Fall rasakan serunya hujan salju dengan sensasi Eropa, Snow Playground taman bermain salju dan beberapa spot selfie yang menarik. Discovery Snowland terbuka untuk anak-anak dan dewasa. Pengunjung diharuskan mengenakan sepatu boot yang telah disediakan agar bisa bermain dengan nyaman sedangkan untuk anak-anak akan mendapatkan balon seluncur dan alat-alat bermain salju,” ungkapnya.

Menutup tahun ini Discovery Shopping Mall juga menghadirkan kembali Food Festival Nusantara terbesar di Bali, menyatukan seluruh legenda kuliner Nusantara di satu tempat yang sama yaitu Discovery Foodlicious Party akan hadir mulai tanggal 14 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019 di area North Atium- Discovery Shopping Mall.

Event kuliner ini dimenahkan dengan menghadirkan kuliner asli Indonesia, dengan total 60 gerai makanan tradisional Indonesia, antara lain Gudeg Yu Djum kuliner legenda dan Jogjakarta, Toko Oen Semarang Bakso Tulang Sumsum Mejiku, Combro & Tempe Mendoan Mang Kembro, Mie Yamin asli Bandung Coto dan Sop Konro khas Makasar, Sate Tulang dan Kulit Ayam asal Pontianak, Warung sate ayam RSPP khas Jakarta, Kue Putu Bambu asal Medan, Es Durian Iko gantinyo dari Padang, Kerak Telor jajanan khas Jakarta, Es Sinar Garut asal Jawa Barat dan masih banyak lagi.

“Seperti namanya Foodlicious Party, event ini akan dimeriahkan oleh kehadiran entertainment dari peserta Discovery Got Talent, sekolah- sekolah seni di Bali, dan tentunya tetap memberikan nuansa Nusantara yang akan memberikan hiburan menarik selama Discovery Foodlicious Party,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here