Sambut Hari Kemerdekaan, Polres Badung Gelar Brbagai Perlombaan

Polres Badung Gelar Brbagai Perlombaan

Badung – Polres Badung dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (17/08) mendatang, Hari ini Sabtu (05/08/2017) berbagai acar digelar. Diawali dengan Jalan Santai diikuti oleh Seribu Dua ratus Peserta, berbagai perlombaan antar Jajaran, Bagian dan Satuan pun digelar.

Jalan Santai yang dilepas langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta melibatkan seluruh personil Polres Badung dan jajaran beserta Keluarga, unsur Koramil Mengwi, Brimobda Mengwi serta para undangan. Jalan santai ini mengambil rute dilepas di depan Mapolres Badung yang kemudian menyusuri Pengadangan dengan areal persawahannya dan kembali finish di Mapolres Badung.

Selain jalan Santai, Perlombaan perlombaan pun di laksankan diantaranya lomba tarik tanbang antar jajaran dan satuan, Lomba Lari Karung yang pesertanya adalah Dari Bhayangkari dan Polwan, Lomba memasukkan jarum ke dalam botol yang pesertanya dari anak anak serta yang paling seru adalah Lomba makan kerupuk yang pesertanya adalah para Kapolsek dan Kasat. Teriakan peserta pun terdengar ramai pada saat perlombaan itu berlangsung.

Baca Juga :  AKBP Roby: Ekosistem Pers yang Profesional Dibutuhkan

Pemegang pucuk pimpinan tertinggi Polres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Intan Hananta mengatakan bahwa perlombaan Olahraga bersama ini digelar dalam rangka Memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 72.

“Kami gelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ke 72 di Mapolres Badung dengan maksud memupuk persaudaraan dan saling mengenal antar personil Polres Badung beserta Keluarganya, inilah keluarga besar Polres Badung,” Kata Perwira menengah yang sebelumnya menjabat Kapolres Muna ini.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here