Sajikan Menu Hearthy Food, Cafe Michiko Siap di Buka

Sajikan Menu Hearthy Food, Cafe Michiko Siap di Buka/Istimewa

DENPASAR, BeritaDewata – Cafe Michiko yang menyajikan menu Hearthy Food yaitu makanan yang di buat dengan hati siap dibuka pada hari ini, Senin (15/06). Arti nama Michiko sendiri berasal dari Jepang dengan kata Mi berarti Beauty, Chi berarti Wisdom dan Ko berarti Inspiration.

“Artinya semua makanan yang tersaji dari cafe Michiko semuanya terbuat dari hati dan semoga setiap orang yang berkunjung ke Cafe Michiko cantik luar dalam, menikmati makanan yang sehat dibuat dari hati dan ‘ambience’ (atmosfer suasana) serta alunan musik yang ada membuat pengunjung tenang dan mudah-mudahan akan terinspirasi,” ujar Lina Goh Shimizu, Founder & CEO Nagisa Bali Group saat mengelar upacara melaspas dengan dipimpin oleh Jro Mangku Nyoman Gunariadi yang bertempat di Jl Dewi Sri White house building No. 2 pada hari Jum’at 12/6/2020 lalu.

Lina menjelaskan jenis makanan yang tersedia terdiri dari International Cuisine (Japanese, Western, Indonesian) dan Launching Cafe Michiko akan dilakukan pada 15 June 2020 mendatang dengan Opening Hour : 10 AM – 10 PM. Cafe ini juga mengadakan Promo Diskon sebesar 15% jika mem-follow IG dan Mention IG @cafeMichiko.

Menu andalan lain yang tersedia yaitu Special Japanese Hanburg yakni resep khusus dari Michiko San jepang, Pencok Kakap – Indonesia. Serta aneka minuman sehat seperti jenis Smoothies dan Es Kopi. Cafe Michiko juga mengedepankan konsep Networking cafe, Family with kids, free wifi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here