Ruko 2 Lantai di Sesetan, Ludes Terbakar

Ist: Ruko dua lantai di jalan Raya Sesetan ludes terbakar

Denpasar – Ruko dua lantai di jalan Raya Sesetan ludes terbakar. Terbakarnya toko sosis (makanan siap saji) terjadi pada Rabu, 6/9/2017 sekitar pukul 19.00 WITA

Atas kejadian ini, PSC 119 Provinsi Bali menggerakkan Tim ESR Pusdalops PB BPBD Provinsi Bali dengan menggunakan Ambulace 4. Melibatkan 4 Damkar kota Denpasar dan 3 ambulance.

Tabah Satria Tantra, selaku pemilik ruko mengatakan, Ruko dikontrak dan digunakan tempat jualan makanan siap saji. Pihaknya mengetahui kondisi ruko sudah terbakar sekitar pukul 07:00 WITA.

“Saya mengetahui kondisi ruko sudah terbakar, selama ini ruko di kontrak dan digunakan untuk jualan makanan siap saji,” jelasnya.

Menurutnya, Ruko miliknya sudah dikontrak selama 2 tahun, atas kejadian kebakaran ini menyebabkan ruko lantai dua, ludes terbakar. “Kami anggap ini musibah, besyukur tidak ada korban jiwa.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Kadis PU Tegaskan Akan Hentikan Kegiatan Pengurukan Lahan Jalur Hijau

Dari pantauan di tempat kejadian, sekitar pukul 22:00 WITA, Inafis Polresta melakukan pemasang garis polisi. Atas kejadian tersebut belum diketahui jumlah kerugian namun, kebakaran ruko diduga karena kosleting listrik.

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here