RSIA Puri Bunda Denpasar Hadirkan Layanan Bedah Plastik dan Estetik

Soft opening DAHAYU Plastic Surgery & Aesthetic Centre di RSIA Puri Bunda Denpasar Selasa, 15 November 2022.

DENPASAR, BERITADEWATA – Di usia yang ke -19 tahun, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda memantapkan diri untuk memperluas dan mengembangkan usahanya pada layanan bedah plastik dan estetik. Ide pengembangan layanan ini berawal dari tekad Puri Bunda menjadi one stop solution bagi kebutuhan perawatan kesehatan wanita, sejak gadis hingga menjadi bunda.

“Perubahan akibat kehamilan dan persalinan adalah keniscayaan sehingga bunda sering merasa kurang nyaman dengan penampilannya. Kesehatan dan kecantikan kulit sering terganggu akibat perubahan hormon, regangan akibat pembesaran perut dan perubahan berat badan, seperti kulit kusam, melasma, strech marks, dan varises,” ujar Direktur Utama RSIA Puri Bunda Bali dr. Ida Bagus Semadi Putra, SpOG saat ditemui di sela-sela soft opening DAHAYU Plastic Surgery & Aesthetic Centre pada Selasa, 15 November 2022.

“Perubahan akibat persalinan normal seperti perut bergelambir, perubahan bentuk vagina dan otot vagina kendor, serta parut bekas luka pasca sc yang sering luput dari perhatian. Bagi kami, bunda berhak mendapatkan kesehatan dan penampilan terbaiknya setelah melalui proses kehamilan dan persalinan yang boleh dibilang mempertaruhkan nyawa. Memperhatikan kebutuhan bunda tersebutlah maka Dahayu Plastic Surgery & Aesthetic center diwujudkan,” imbuhnya.

dr. Semadi menjelaskan pemberian nama DAHAYU diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti Cantik. “Jadi bagi ibu-ibu dan wanita yang mempercayakan perawatannya di Dahayu Plastic Surgery & Aesthetic Center diharapkan dapat menampilkan versi terbaik dirinya sehingga lebih percaya diri. Dahayu membantu bunda menampilkan versi terbaik dirinya,” jelasnya.

Pendiri RSIA Puri Bunda Dr. Made Suyasa Jaya Sp.OG [K] (kiri) bersama Direktur Utama RSIA Puri Bunda Bali dr. Ida Bagus Semadi Putra, SpOG (kanan)
Layanan Dahayu terdiri dari Layanan Non Surgery sampai Surgery
Apa saja layanan yang diberikan oleh Dahayu yaitu

  • Layanan Non Surgery antara lain : Botox, Filler, Threadlift, Mesolipo, Skin booster, Perawatan keloid , Perawatan Varises, dan lainnya.
  • Layanan Surgery antara lain : Liposuction, Tummy Tuck, Breast Surgery, Scar Revision, Bucal Fat Removal, dan lainnya.
  • Bedah rekonstruksi, terutama akibat cacat bawaan seperti: kelopak mata terlalu turun yang dapat menganggu penglihatan, bibir sumbing, jari tangan tidak sempurna ataupun mengalami musibah dimasa anak-anak yang menyebabkan bekas luka/keloid yang mengganggu fungsi tubuh dan juga rasa percaya diri.

dr. Dita Ayu Yoni menambahkan Dahayu dengan standar keamanan dan keselamatan pasien ketat, ditangani dan diawasi langsung oleh dokter spesialis bedah plastik & rekonstruksi berpengalaman yaitu dr. Loelita M. Lumintang Sp.BP-RE.

“Sebagai unit layanan di RSIA Puri Bunda, tentunya Dahayu memiliki standar keamanan dan keselamatan pasien yang ketat dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah plastik & rekonstruksi yang berpengalaman dengan penggunaan obat dan bahan yang memiliki izin edar dan tersertifikasi BPOM,” ujarnya.

“Bertepatan dengan ulang tahun Puri Bunda yang ke-19, Selasa 15 November 2022, Dahayu Plastic Surgery & Aesthetic Center menjadi kado istimewa dan resmi dibuka untuk melayani Bunda dan Ananda yang membutuhkan penanganan bedah plastik dan rekonstruksi serta perawatan estetik lainnya,” ungkapnya.

“Sebagai hadiah untuk bunda dan ananda, Dahayu memberikan special offer sampai dengan 50% untuk tindakan surgery dan non surgery yang berlaku sampai akhir tahun 2022 ini. Untuk informasi layanan dapat menghubungi Hotline kami di 0811-3821-1907,” tutup dr. Dita.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here