Rayakan Ulang tahun ke 7, MS Glow Hadirkan Budaya Indonesia yang Kental

Rayakan Ulang tahun ke 7, MS Glow Hadirkan Budaya Indonesia yang Kental

JAKARTA, BERITADEWATA – Meriah dan sangat bertabur bintang. Kira-kira itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bentuk perayaan ulang tahun yang ke 7 MS Glow. Merek skincare lokal ini merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan tema Spek7a Indraloka yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada 21 Desember lalu.

Bertabur Bintang
Tidak seru rasanya bia sebuah perayaan hari jadi tidak menghadirkan para bintang. Pada perayaan kali ini sejumlah musisi papan atas turut memeriahkan acara untuk menghibur para tamu undangan. Beberapa musisi yang hadir di atas panggung Spek7a Indraloka antara lain Tulus, Reza Artamevia, Lesty Kejora, Happy Asmara, dan masih banyak lagi.

Selain itu para Brand Ambassador juga turut hadir seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang saat itu juga bertugas sebagai MC berpasangan dengan Melanie Ricardo. BA lainnya yang hadir yakni Marshel Widianto, kemudian ada pula Umi Pipik yang hadir untuk membacakan doa bersama saat pembukaan acara.

Bertabur Bintang

Budaya Indonesia Sebagai Tema Utama
Mengingat dua founder MS Glow merupakan wanita asli berdarah Indonesia, maka tema budaya Indonesia menjadi tema utama dalam acara. Seperti diketahui, Maharani Kemala merupakan wanita kelahiran Bali, sedangkan Shandy Purnamasari seorang wanita berdarah Jawa yang lahir di Surabaya.

Dengan latar belakang sebagai wanita asli Indonesia, maka perayaan ulang tahun MS Glow kali ini mengusung budaya Indonesia menjadi tema penting dalam acara. Para tamu undangan banyak yang mengenakan pakaian bernuansa batik, panitia acara yang berseragam pakaian adat Jawa dengan blangkonnya dan masih banyak lagi ornamen acara yang menunjukkan identitas budaya Indonesia.

Dihadiri Para Distributor dan Seller tentunya para Distributor dan Seller dari MS Glow turut hadir dalam perayaan. MS Glow tidak akan menjadi besar jika bukan tanpa dukungan dan kegigihan para Distributor serta Seller yang berjuang bersama dalam mengenalkan produk MS Glow dan MS Cosmetic ke penjuru Indonesia mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan lainnya.

Dua Founder Utama Turut Hadir
Perayaan ulang tahun MS Glow yang ke 7 tidak akan berarti jika kedua Founder-nya tidak hadir. Maharani dan Shandy hadir memukau tamu undangan dengan outfit yang mereka kenakan. Tampilan anggun dan cantik mereka semakin lengkap dengan dampingan suami masing-masing, yakni Dewa Gede Adiputra dan Gilang Widya Pramana.

Dalam kesempatan ini, Maharani dan Shandy menyapa para tamu undangan dan memberikan pidato inspiratif yang berkisah tentang perjuangan sejak awal bersama-sama membangun MS Glow serta MS Cosmetic.

Tidaklah berlebihan jika MS Glow merayakan ulang tahunnya yang ke 7 secara meriah. Karena ini sebagai bentuk apresiasi terhadap diri founder dan kepada para Distributor serta Seller karena mampu bertahan sejauh ini dari gempuran para kompetitor di industri serupa.

Hal ini memang tidak mudah bagi MS Glow untuk terus mengeluarkan strategi dan produk terbaiknya untuk bertahan. Namun bukan berarti tidak mungkin, justru munculnya berbagai kompetitor malah membuat MS Glow dan MS Cosmetic semakin termotivasi untuk terus berkarya dan berinovasi lewat rangkaian produk lokal terbaiknya.

“Kami akan terus bekerja bersama untuk membuktikan bhawa MS Glow bisa terus berkembang bersama dan bisa berinovasi menciptakab ebrbagai produk unggulan. Kami berterima kasih yang sebesarbesarnya kepada kalian yang sudah hadir dalam acara ini” ujar Maharani dan Shandy secara kompak.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here