Polwan Polres Buleleng Bagikan Bunga Mawar dan Helm Gratis

Polwan Polres Buleleng Bagikan Bunga Mawar dan Helm Gratis

BULELENG, BeritaDewata – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, puluhan Polwan Polres Buleleng dipimpin Kasat Lantas, AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K. melaksanakan kegiatan simpatik di Jalan Ngurah Rai, tepatnya di depan taman Kota Singaraja, Minggu (1/9) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kegiatan simpatik di car free day tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Ops Patuh Agung-2019. Mereka menyapa warga dengan ramah pada saat membagikan brosur imbauan untuk tertib berlalulintas. Kemudian Srikandi Polres Buleleng juga memberikan hadiah Bunga Mawar kepada warga Buleleng yang sedang menikmati libur akhir pekan.

AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K. selaku Senior Polwan Polres Buleleng menjelaskan, kegiatan simpatik ini sebagai upaya untuk mendekatkan Polwan dengan masyarakat sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan Ops Patuh Agung-2019. “Polwan Polres Buleleng harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan,” ujarnya.

Menurutnya, tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” sangat tepat dengan situasi sekarang ini. Polwan harus semangat, solid dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menunjukan bahwa peran Polwan tidak hanya sebagai seorang istri atau ibu, tetapi juga sebagai Srikandi Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan membagikan helm SNI gratis kepada anak-anak yang kedapatan tidak menggunakan helm saat dibonceng. “Saat kegiatan Ops Patuh Agung, kami membagikan helm, lalu mengajak pengendara agar tertib berkendara, selalu menggunakan helm SNI untuk melindungi kepala dari benturan apabila mengalami kecelakaan,” terangnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here