Polda Bali Amankan The 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2023

Polda Bali Amankan The 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2023

BADUNG, BERITADEWATA – Polda Bali laksanakan pengamanan The 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2023 (ICIOG) yang bertempat di BNDCC, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan pertemuan ICIOG Tahun 2023 ini dimulai dari hari ini tanggal 20 sampai dengan 22 September 2023 di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Kuta Selatan, Badung.

Dalam PAM pengamanan kali ini, Polda Bali terjunkan sebanyak 110 personel Polri gabungan Polda Bali, Sat Brimobda Bali, Polresta Denpasar dan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H. selaku Karendal PAM menekankan bahwa, dalam melaksanakan tugas ini, personel Polda Bali yang terlibat dalam pengamanan ICIOG, diminta agar dalam melaksanakan PAM harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya selalu menekankan kepada anggota Polri yang bertugas, agar dalam pelaksanaan tugas PAM ini dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab, sehingga tugas yang dibebankan kepada anggota dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, makan dapat dipastikan pelaksanaan ICIOG 2023 dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Karo Ops Polda Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here