Pj. Gubernur Bali Laksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas PMD Dukcapil

Penjabat (Pj) Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya saat berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Provinsi Bali pada Kamis (4/1) sore.

DENPASAR, BERITADEWATA – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Penjabat (Pj) Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya didampingi Kepala Inspektorat Provinsi Bali Wayan Sugiada selanjutnya berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Provinsi Bali pada Kamis (4/1) sore.

Kedatangan Pj. Mahendra Jaya disambut langsung Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali Putu Anom Agustina, Sekretaris Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali Nyoman Suyastini serta pejabat teras lainnya.

Pada kesempatan ini, Mahendra Jaya mengucapkan terimakasih atas kerja keras Dinas PMD Dukcapil selama tahun 2023. Ia berharap, di tahun 2024 capaian yang telah berjalan baik bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada Pak Kadis dan staf lainnya. Kita bisa melewati tahun 2023 dengan berbagai tantangan, persoalan dan capaian yang telah kita raih bersama. Apa yang telah di capai di tahun 2023, di tahun 2024 saya optimis bisa sama bahkan lebih baik lagi,” terangnya.

Selain itu, kunjungan kerja Pj. Gubernur Mahendra Jaya juga untuk mengetahui kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023 dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PMD Dukcapil sehingga bisa meraih prestasi yang luar biasa di tahun 2024.

“Apa yang telah diraih bisa tetap dijaga dengan baik. Kedepan, apa yang perlu dilakukan penguatan menjadi fokus sehingga capaian yang telah baik bisa terus terjaga. Saya mengapresiasi atas capaian desa-desa di Bali yang telah memperoleh penghargaan maupun prestasi lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kadis PMD Dukcapil Provinsi Bali Putu Anom Agustina mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj. Gubernur Bali.

“Kami bahagia Bapak berkenan hadir berkunjung ke kantor Kami. Kehadiran Bapak, Saya harap bisa memberikan semangat untuk melaksanakan tugas-tugas kedepannya,” ungkap Anom.

Selain itu, Anom Agustina pada kesempatan ini menyampaikan beberapa laporan diantaranya, Pertama terkait capaian pelaksanaan program/kegiatan tahun 2023. Kedua, kendala dan solusi penyelesaian dalam program/kegiatan tahun 2023. Ketiga, capaian Indeks Desa Membangun (IDM) dan pembentukan BUMDESA di Provinsi Bali sampai dengan 2023. Serta Keempat, rencana pelaksanaan program/kegiatan tahun 2024.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here