Pimpin Apel Paripurna, Suwirta Minta Tingkatkan Koordinasi dan Kedisplinan

Pimpin Apel Paripurna, Suwirta Minta Tingkatkan Koordinasi dan Kedisplinan

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin Apel Paripurna di Lapangan Puputan Klungkung. Apel tersebut memang rutin digelar setiap bulan dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Klungkung, senin (2/7).

Dalam arahannya, Bupati Klungkung I nyoman Suwirta menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN karena Pilkada di Klungkung sudah berjalan dengan baik. kedepan pihaknya meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih giat lagi, karena tugas kedepan akan lebih berat.

Oleh karena itu, kedisiplinan kapada seluruh ASN harus ditingkatkan, serta koordinasi antar OPD dan jajaran harus lebis sering dilakukan. Suwirta juga meminta kepada seluruh kepala OPD dan seluruh jajaranya untuk tetap mengaktifkan telfon selularnya, “ jangan ada kepala OPD yang HP nya mati, nanti koordinasi akan susah dilakukan,” ujar Bupati asal ceningan.

Karena dengan koordinasi yang baik, visi di Kabupaten Klungkung yakni menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera akan mampu tercapai. Selain itu, program-program yang dibuat diantaranya dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, kebudayaan dan yang lainnya harus dibuat berdasarkan dari kebutuhan masyarakat Klungkung.

Diakhir arahan, seluruh OPD diminta untuk bekerjasama dan saling bahu-membahu dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), tidak boleh berleha-leha serta merapatkan barisan guna menjalankan program Kabupaten Klungkung yaitu Gema Santi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here