Petugas Gabungan Sweeping Lapas Kerobokan

Di sita sejumlah barang barang yang terlarang untuk berada dalam lapas

DENPASAR – Jumat (1/3/2019) Pukul 19.00 Wita berlangsung kegiatan sweeping di dalam Lapas Klas IIA Kerobokan Badung oleh team Gabungan Polda Bali, Sat Brimobda Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polres Badung, Kodim 1611 Badung dan BNN Badung.

Dalam sweping tersebut sebanyak 1.635 orang warga binaan Lapas Kerobokan digeledah satu per satu oleh tim gabungan.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan.,S.IK.,SH.MH. dengan didampingi Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.H, S.IK. menyampaikan bahwa Penyisiran dilakukan di 15 blok dengan 122 kamar di areal lapas, dengan melibatkan 900 personel gabungan termasuk anjing pelacak.

“Kegiatan menyisiran blok dalam lapas sebagai salah satu Sinergitas TNI, Polri, Lapas dan Bnn untuk menciptakan situasi kondusif di dalam lapas menjelang hari Rraya Nyepi dan menjelang pemilu 2019 agar aman damai dan sejuk,” Kata Kapolresta Denpasar.

Dalam Sweping tersebut di sita sejumlah barang barang yang terlarang untuk berada dalam lapas diantaranya barang elektronik, alat hisap sabu (bong) hingga buku tabungan di dalam Lapas, selain itu tim gabungan juga memeriksa areal lainnya seperti tempat ibadah, klinik dan lainnya, selanjutnya barang sitaan tersebut diamankan Kepolisian.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here