Peringati HUT RI ke 74, Generasi Muda Banjar Robokan Gelar Lomba


    DENPASAR, BeritaDewata – Ratusan masyarakat Banjar Robokan Desa Padangsambian Kaja Denpasar Barat, Minggu (18/08) mengikuti jalan santai. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

    Kepala dusun Banjar Robokan, I Gede Wahyu Dwi Adnyana S, Sos. Akrab dipanggil Made, sangat mengapresiasi para pemuda Banjar Robokan dalam memperingati HUT RI ke 74.

    “Saya sangat mengapresiasi para generasi muda br. Robokan yang telah mengadakan kegiatan ini,” ujarnya.

    Made menjelaskan kegiatan ini di motori oleh generasi muda Banjar Robokan (GMR), Sekaa Teruna Teruni Saraswati Banjar Robokan.

    Harapan kedepan acara semacam ini tambah ramai. Karena wilayah Banjar Robokan cukup luas jadi saya berharap kedepan kita buat acara jadi satu sekaligus agar saling kenal antar warga.

    Ketua panitia acara I Made Bhakti Ramanda Putra mengatakan berbagai lomba telah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum acara pelaksanaan.

    “Respon peserta cukup baik, sehingga acara pagi ini lancar dan ramai. Selain jalan santai kami juga mengadakan lomba untuk anak-anaknya seperti, lomba makan kerupuk, lomba masukin paku dalam botol, tarik tambang, Bambu gila dan masih banyak yang lainya,” ujarnya.

    Putra menambahkan panitia telah menyediakan puluhan hadiah menarik, “untuk jalan santai hadiah utama adalah kipas angin, saya berharap kedepan makin banyak yang berpartisipasi dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74,” tutupnya.

     

    Diketahui, dari pantauan dilokasi acara, kegiatan 17 Agustus di br. Robokan berlangsung meriah dan diikuti oleh berbagai kalangan usia anak-anak, ibu-ibu, dan ikut serta para bapak memotifasi anak-anak dalam kegiatan lomba diantaranya, lomba makan kerupuk, tarik tambang, bambu gila dan lainya.

    Sebarkan Berita ini

    1 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here