Peringati HUT Polwan ke 69, Polda Bali Gelar Kegiatan Seni dan Budaya

Peringati HUT Polwan ke 69, Polda Bali Gelar Kegiatan Seni dan Budaya

Denpasar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69, Polda Bali mengelar berbagi kegiatan diantaranya, bakti Sosial, donor darah sampai anjangsa serta malam hiburan seni dan budaya bersama masyarakat di Mall Bali Galeria, Jumat, 1/9 malam.

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai hiburan diantaranya Tari gemilang yang diciptakan oleh Kapolda Bali, lagu-lagu kebangsaan, dan tidak lupa pada kesempatan yang baik itu juga Polwan Polda Bali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mengajak masyarakat yang hadir pada malam hari itu untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, himbauan untuk menjauhi Narkoba dan membantu pihak berwajib dalam pemberantasan narkotika serta obat obat terlarang lainnya.

Baca Juga :  Lindungi Pekerja Migran Bali, Gubernur Keluarkan Pergub 12 Tahun 2021

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang bertujuan dapat terus terciptanya situasi aman dan kondusif dan hidup lebih sehat dan indah tanpa Narkoba” ujar Brigjen Pol. Alit Widana.

Kegiatan ini dihadiri Ibu asuh Polwan Polda Bali Ny. Barbara Golose, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolresta-Kapolres se-Bali.

Kegiatan malam hiburan seni dan budaya Polwan Polda Bali dan Masyarakat diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu Asuh Polwan Polda Bali dan diikuti oleh Polwan Polda Bali, dan sesi foto bersama.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here