Peringatan Bulan Bung Karno, BPR Lestari Bali Dukung Kegiatan KKKS dan Layanan Pojok Kebaikan Kota Denpasar

BERITADEWATA, BERITADEWATA – Memperingati Bulan Bung Karno ke-4, BPR Lestari Bali berikan dukungan kepada Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kota Denpasar (KKKS Kota Denpasar) yang bersinergi dengan Layanan Pojok Kebaikan “POBIA” Dinas Sosial Kota Denpasar. Dukungan yang diberikan berupa bantuan kursi roda untuk lansia yang berada di wilayah Denpasar.

Penyerahan kursi roda kepada lansia ini dilaksanakan pada hari Selasa-Kamis, 14 – 16 Juni 2022. Bantuan kursi roda kali ini menyasar lansia yang ada di Kelurahan Panjer, Kelurahan Pedungan, Desa Sanur, Kelurahan Tonja, Desa Peguyangan Kangin dan Pemecutan.

Bantuan kursi roda dari BPR Lestari Bali diserahkan secara langsung kepada lansia oleh Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua KKS Kota Denpasar, serta didampingi oleh Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, I Gusty Ayu Laxmy Saraswaty, SS., M.Hum selaku Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar dan Made Tutik Sri Andayani selaku Direktur BPR Lestari Bali.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Gantung Diri Diatas Pohon Durian

“Semoga dengan bantuan kursi roda dari BPR Lestari Bali ini, bisa bermanfaat untuk membantu aktivitas sehari-hari Bapak dan Ibu,” ujar Ny. Antari Jaya Negara kepada lansia penerima bantuan kursi roda tersebut.

Made Tutik Sri Andayani menuturkan, dukungan ini merupakan bentuk dari program #MakeAnImpact dari BPR Lestari Bali yang terus berkomitmen dan konsisten untuk membantu serta memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kota Denpasar.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus menyebarkan kebaikan dan terus berupaya untuk memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.  Kami berharap melalui bantuan kursi roda ini semakin banyak lansia yang terbantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tutupnya

Baca Juga :  Napi Anggota Ormas di Bali akan Digeser ke Nusakambangan

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here