Percantik Kota Klungkung, Suwirta Kembali Menata Taman

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat melakukan peninjauan penataan taman di Monumen Puputan Klungkung, Kertagosa dan di Lapangan Puputan Klungkung, Selasa (6/11).

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Kirana, Kadis Pariwisata Nengah Sukasta, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung Putu Suarta, melakukan peninjauan penataan taman di Monumen Puputan Klungkung, Kertagosa dan di Lapangan Puputan Klungkung, Selasa (6/11).

Menata taman disetiap sudut kota sebagai langkah untuk memperindah dan mempercantik pandangan disetiap sudut Kota Klungkung terciptanya suasana yang sejuk, indah, rapi dan nyaman saat masyarakat berkujung adalah salah satu impian bersama masyarakat Klungkung termasuk pemimpinnya.

Bupati Suwirta dalam tinjauanya mengajak dinas terkait untuk menata dan menanam kembali taman yang sudah rusak. Mengingat memasukin musim penghujan, Bupati Suwirta berharap masyarakat ikut menjaga memelihara dan merawat taman yang sudah tertata rapi.

“Tambahkan tanaman variegata di areal taman untuk menambah keindahan dan kesejukan, agar dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi Monumen, Kertagosa dan Lapangan Puputan Klungkung,” ujar Bupati Suwirta

Pihaknya juga meminta semua instansi segera berbenah untuk menatata taman, lingkungan dengan sebaik-baiknya. “Tempat yang indah dan asri itu mencerminkan siapa kita yang ada didalamnya,” imbuhnya

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here