Pengedar Narkoba Buleleng Digulung

Pengedar Narkoba Buleleng Digulung

Beritadewata.com, Buleleng – Satnarkoba Polres Buleleng berhasil membekuk jaringan pengedar Narkoba di wilayah Kelurahan Banyuning,  Kabupaten Buleleng. Maraknya peredaran barang terlarang jenis Sabu-sabu  di Kabupaten Buleleng membuat jajaran Polres Buleleng harus bertindak tegas terhadap para pengguna barang terlarang itu.

Atas beberapa pengembangan yang dilakukan Unit Satnarkoba Polres Buleleng,  kali ini seorang gembong kelas   bawah bernama Komang Pas Agustawan alias Buaya Warga Kelurahan Banyuning, Gang Patimura berhasil diamankan beserta barang bukti sabu seberat 0,23gram  oleh Satnarkoba Polres Bueleng pada Sabtu (06/05/2017) lalu sekitar pukul 14.00 Wita.

Berawal adanya laporan dari masyarakat tersangka berhasil dibekuk di depan warung tipat, di Jalan Pulau Menjangan Kelurahan Banyuning Selatan saat tersangka berjalan santai menuju rumah. Kasat Narkoba Polres Buleleng Adnyana TJ menjelaskan, penangkapan dilakukan saat tersangka bersantai ria dan dalam keadaan tidak siap.

Baca Juga :  Pegawai Pemkab Buleleng Selingkuh, Kepergok Suami Dikamar Kost

“Kita tangkap tersangka saat berjalan di Kelurahan Banyuning. Dari hasil penggeledahan kita dapatkan satu potong pipet warna putih, dan diduga sabu seberat   0,23 gram di dalam saku celana tersangka. Dan tersangka kita amankan ke Mapolres Buleleng untuk kita dilakukan penyelidikan lebih lanjut ” papar Adnyana TJ.

Tersangka yang berhasil diamankan dalam penjelasannya di Mapolres Buleleng kepada awak media menyebutkan bahwa barang tersebut berhasil didapatkan dengan cara sistem tempel. “Saya sudah setahun pernah berhenti. Namun saya kembali menggunakan lagi dan saya beli sendiri di bilangan jalan Padang Keling dengan sistem tempel taruhnya di jalan,” pungkas Agustawan alias Buaya.

Kasat Narkoba Polres Buleleng saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap para  pengedar barang terarang ini , dari informasi yang berhasil  didapat bahwa  jaringan ini diduga  berasal daerah wilayah Denpasar.  “Dari hasil pengembangan kemarin barang tersebut datang dari Denpasar, mudah-mudahan kami bisa dibantu oleh temen-temen dari DirNarkoba untuk mengungkap jaringan dari Denpasar,” imbuhnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here