Penampilan WARGA’S Menghibur Ribuan Masyarakat Buleleng

Buleleng – Lomba Gerak Jalan 17 kilometer putri dewasa yang digelar Pemkab Buleleng pada Kamis 10 Agustus 2017dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 72 dijalan Udayana Singaraja sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Bahkan hal ini sudah dinanti –nanti oleh ribuan para penonton semasyarakat Buleleng. Dalam ajang bergengsi ini dimeriahkan oleh gabungan dari grup WARGA’S, Sisca. Ozzy, Olif dan kawan-kawan. Mereka tampil dalam lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa mengocok perut para penonton, dengan jalan lenggak lenggok sekumpulan waria itu layaknya putri beneran.

Ribuan penonton pun bergembira ria menunggu sekumpulan Wargas yang sudah siap tampil di barisan paling belakang. Mereka bukan mengejar kemenangan dalam Kompetisi tersebut melainkan menghibur masyarakat Buleleng pada pukul 14.00 wita di Sport Center Bhuwana Patra. “WARGA’S ikut tampil dalam lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa. Mereka bukan peserta lomba tetapi hanya untuk meramaikan acara saja,” jelas Humas KONI Kabupaten Buleleng, Ketut Wiatmaja, SH,(10/8).

Baca Juga :  Tokoin Roadshow: Akselerasi Industri Pariwisata dengan Platform Blockchain

Wiratmaja juga menjelaskan bahwa peserta lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa diikuti peserta sebanyak 44 regu dari kalangan pelajar SMA/K, perguruan tinggi, organisasi kewanitaan serta instansi pemerintah Kabupaten Buleleng dan swasta.

Ia mengundang seluruh masyarakat Kota Singaraja dan bahkan beberapa kabupaten tetangga juga untuk hadir menyaksikan lomba yang paling seru dan ditunggu-tunggu dengan penampilan WARGA’S yang penuh dengan entertainment itu. Penampilan WARGA’S kali ini Ketut Wiatmaja menjamin bahwa penonton bakal dipuaskan dan terkocok perutnya oleh penampilan WARGA’S.

 

Editor : Arnoldus Dhae

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here