Peletakan Batu Pertama, Proyek Pembangunan Sudamala Resort Ubud Akan Rampung Pada 2025 Mendatang

Ki-Ka : Direktur Sudamala Resorts - Putu Suasta, Direktur Komersil - I Wayan Suwastana, CEO Sudamala Resorts Ben Subrata, Mitra Usaha - Tjokorda Bagus Ariwiryawan dan I Gusti Ayu Hariani, COO Sudamala Resorts Ricky Putra usai melakukan peletakan batu pertama Proyek Pembangunan Sudamala Resort Ubud, Jumat (19/04).

GIANYAR, BERITADEWATA – Sudamala Resort, sebuah penginapan unik yang menggabungkan elemen budaya dari latar belakang Bali, Tiongkok, dan kolonial yang didirikan pada tahun 2011 menawarkan pengalaman unik kepada para tamu, membuat para tamu terpesona dengan keindahannya.

Seiring berjalannya waktu, Sudamala Resort berkembang dan kini beroperasi di beberapa lokasi di seluruh Indonesia, antara lain Amed-Bali, Lombok-NTB, Seraya-Flores, dan Labuan Bajo-NTT. Portofolio hotel warisan Indonesia ini terdiri dari lima hotel butik yang masing-masing memiliki pesona dan karakter tersendiri.

Komitmen Sudamala Resort untuk melestarikan dan merayakan warisan budaya Indonesia yang beragam terlihat jelas dalam desain, dekorasi, dan pengalaman keseluruhannya. Hal membuat Sudamala Resort akan membuka Hotel Butiknya yang ke 6 di Ubud, Gianyar Bali.

Peletakan batu pertama proyek pembangunan Sudamala Resort, Ubud dilakukan pada hari Jumat, 19 April 2024, yang dihadiri oleh CEO Sudamala Resorts Ben Subrata, COO Sudamala Resorts Ricky Putra, Direktur Sudamala Resorts – Putu Suasta, Direktur Keuangan dan Administrasi Sudamala Resorts Novy Nenolaswaty, Direktur Komersil – I Wayan Suwastana, Mitra Usaha – Tjokorda Bagus Ariwiryawan dan I Gusti Ayu Hariani.

Dalam sambutan CEO Sudamala Resorts, Ben Subrata mengatakan Daerah Ubud memiliki peran penting dalam industri pariwisata. Resort menjadi salah satu elemen yang tidak bisa lepas dari kebutuhan perjalanan wisata. Ubud memiliki kekayaan adat, budaya, dan keindahan alam yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

CEO Sudamala Resorts, Ben Subrata saat melakukan peletakan batu pertama Proyek Pembangunan Sudamala Resort Ubud, Jumat (19/04).

“Pembangunan infrastuktur dan pertumbuhan ekonomi yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gianyar, mendorong kami dari Sudamala Resorts Grup yang telah sukses beroperasi di Sanur, Amed, Senggigi – Lombok, Labuan Bajo & Seraya Flores ingin meramaikan kemajuan pariwisata Ubud. Kelestarian alam dan pemandangan yang indah menjadi pilihan bagi kami untuk melebarkan bisnis khususnya industri perhotelan dan pariwisata di Ubud,” ujarnya.

Mitra usaha Sudamala Resort, I Gusti Ayu Dewi Hariani dan Tjokorda Bagus Ariwiryawan menyambut baik rencana pembangunan Sudamala Resort, Ubud . “Saya yakin dan percaya bahwa kehadiran Sudamala Resort, Ubud ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, yakni memberikan lapangan pekerjaan yang dibutuhkan bagi putra-putri daerah,” ungakap Ayu Dewi.

“Sudamala Resort, Ubud memiliki luas 5,074 sqm, yang juga dilengkapi dengan 46 kamar, spa, kolam renang fasilitas dan restaurant. Yang seluruhnya ditarget rampung pada tahun 2025 mendatang,” imbuh COO Sudamala Resorts Ricky Putra.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here