Partai Bulan Bintang Denpasar Bagikan Paket Alquran dan Iqro

DENPASAR, BERITADEWATA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar memberikan bantuan berupa fasilitas pendidikan Alquran dan Iqro di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ). Kamis. 17 Pebruari 2022 Malam.

Rudianto Ketua DPC PBB Kota Denpasar mengatakan bahwa tebar paket Alquran dan Iqro tersebut bertajuk “Kebaikan Tanpa Batas.”

“Paket Alquran dan Iqro yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian PBB Kota Denpasar kepada generasi bangsa agar lebih semangat dan bergairah belajar dan menghafal Quran,” ungkapnya

Rudianto juga mengajak kepada seluruh kaum Muslimin dan kader PBB agar mengambil bagian dalam mendukung program tebar Quran dan Iqro. Guna memajukan pembelajaran mengaji di usia dini yang berada di Denpasar.

Ustadzah Muhammad Shalahuddin, pengasuh TPQ. Baiti Jannati mengaku sangat senang saat menerima Alquran dan Iqro dari PBB.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PBB. Paket Quran dan Iqro, insya Allah berkah bagi santri kami, dan semoga membawa keberkahan dari Allah SWT bagi semua donatur PBB dan seluruh kaum Muslimin,” tuturnya.

Mari bersama PBB Denpasar hadirkan kebaikan hingga ke penjuru negeri.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here