Pameran Seni Menyambut Hari Kasih Sayang “Love Is Blind Huh!”

Istimewa : Pameran Seni Menyambut Hari Kasih Sayang “Love Is Blind Huh!”

Beritadewata.com, Denpasar – Tiga seniman muda beraksi melalui berbagai cara ketika mereka jatuh cinta. Dalam pameran seni tentang cinta bertema “LOVE IS BLIND HUH!” di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali, BOMBDALOVE. Suku Tangan dan Srizkiki menterjemahkan cinta dengan versi mereka mulai tanggal 24 Februari 2017 sampai 24 April 2017.

Love is Kinda Blind Huh! Adalah tema yang dipilih oleh Safrie Effendi, Art Manager ARTOTEL Indonesia yang berperan sebagai kurator dari pameran ini. Ia menyampaikan bahwa semua individu pasti paham rasanya jatuh cinta dan berbicara tentang cinta. Cinta selalu dilambangkan dengan warna merah muda, balon, coklat, boneka beruang dan bunga mawar. Pada kesempatan ini, tiga seniman muda termasuk Safrie sendiri menampilkan versi yang berbeda tentang cinta demi merubah dogma cinta tersebut dengan karakter tajam, lugas dan terdominasi warna gelap.

Baca Juga :  Lanjutkan, Rai Mantra Puji Program Bali Mandara

Saat anda melihat pameran ini, setiap karyanya di donimasi warna hitam dan abu – abu dengan garis tegas. Srizkiki sebagai salah satu seniman yang tergabung di pameran ini mendefinisikan cintanya melalui cerita cinta sejati hingga maut memisahkan, sementara BOMBDALOVE bermain visual tentang perjuangan hidup dan perjuangan cinta.

“Ketiga seniman muda ini memberikan sentuhan lain dari cerita cinta dengan luar biasanya, saya jadi bisa melihat cinta dari sisi  yang berbeda. Kita bisa melihat bagaimana mereka secara berbeda menceritakan tentang sebuah cinta dalam karya. Kami sangat antusias untuk terus mendukung generasi muda seperti mereka”. ujar Goya A. Mahmud, General Manager ARTOTEL Sanur melalui rilis yang diterima redaksi, Senin (27/02/2017).

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here