Paguyuban Sinar Mas Bali Gelar Jalan Santai dan Zumba Berhadiah

Paguyuban Sinar Mas Bali Gelar Jalan Santai dan Zumba Berhadiah

DENPASAR, BERITADEWATA – Paguyuban Sinar Mas Bali kembali mengadakan kegiatan jalan santai dan zumba bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan pilar usaha Sinarmas Bali yang meliputi Asuransi Sinar Mas, Bank Sinarmas, Bank Sinarmas Syariah, Sinarmas Multifinance, Sinarmas Sekuritas, Danamas, Sinarmas MSIG Life, KBRU Insurance Broker, Myrepublic serta Smartfren, Minggu 19 Februari 2023, berlokasi di Gedung Bank Sinarmas Renon Denpasar.

Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Denpasar sekaligus Ketua Paguyuban Sinarmas Bali, Fauzan Kamil menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar karyawan pilar usaha Sinarmas.

“Dengan mengusung tema Bersinergi, Bertumbuh dan Berkembang Bersama, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar pilar usaha Sinarmas sehingga tercipta kolaborasi yang baik antar pilar usaha. Tujuan besarnya tentu saja bisa menjadi solusi bagi masyarakat khususnya wilayah Bali melalui semua pilar usaha Sinarmas yang ada, dan bersama Bali dapat membangun ekonomi yang lebih kuat lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Memperebutkan Gelar Juara Overall, Kompetisi Fitness Body Contest Akan Digelar Besok
Foto Bersama usai Jalan Santai dan Zumba Berhadiah

Kegiatan jalan santai ini diadakan bersamaan dengan kegiatan car free day yang menempuh rute start dari Gedung Bank Sinarmas Jalan Tantular – Jalan Cut Nyak Dien – Jalan Panjaitan – Jalan Cok Agung Tresna – Jalan Kusuma Atmaja – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Ir. Hj. Juanda – Jalan Raya Puputan – Jalan Kusuma Atmaja – Jalan Letjen S. Parman – Jalan Cut Nyak Dien dan kembali finish di Gedung Bank Sinarmas Jalan Tantular.

Setelah jalan santai juga diadakan kegiatan senam zumba bersama di Gedung Bank Sinarmas. “Melalui kegiatan yang berupa aktifitas olahraga bersama ini juga dapat menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan fisik karyawan,” jelas Fauzan.

Baca Juga :  Pertama di Bali, Ratusan Guru Olahraga Mendapat Pelatihan Standar NBA

Kegiatan olahraga bersama juga diadakan pembagian doorprize dengan hadiah utama 1 unit LED TV beserta puluhan hadiah menarik berupa kompor, blender, setrika, kipas angin, dan lain-lain yang dibagikan kepada seluruh karyawan pilar usaha Sinarmas.

Kegiatan ini telah sukses diselenggarakan dan mendapat respon positif dari berbagai pihak. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan dapat diadakan kembali pada kesempatan selanjutnya agar Sinarmas semakin dekat dihati masyarakat Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here