NBM Store Gelar Bazar Aneka Kerajinan dan Makanan Khas Jepang

Lina Shimizu di Stan BaliNBM Store

DENPASAR, Berita Dewata – Berbagai aktifitas masyarakat, terutama kegiatan yang mendatangkan orang banyak sejak terjadi pandemi Covid-19 memang di batasi.

Tetapi setelah pemberlakuan tatanan hidup baru alias new normal di Provinsi Bali aktifitas masyarakat mulai biasa mengadakan berbagai event seperti bazar dan lainya.

Seperti yang terlihat di HIS Office Jl. By Pass Ngurah Rai. NBM Store bekerjasama dengan  Komunitas Perhimpunan Perkumpulan Jepang-Indonesia gelar “Hot Summer Bazzar”.

Dimana dalam Bazzar ini menyuguhkan berbagai aneka kerajinan dan makanan khas Jepang “Acara ini baru pertama kali sejak Covid-19, acaranya banyak di ikuti oleh komunitas-komunitas Jepang,” Kata Lina Shimizu CEO Nagisa Bali. Ditemukan di tempat acara, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Baca Juga :  Smartfren Jadi Teman Buka Peluang untuk Rumah Baca dan UMKM Disabilitas
Bersama Yamanaka, selalu ketua panitia acara

Menurutnya, walau pertama kali digelar terutama sejak Covid-19, namun antusias peserta sangt luar biasa ada sekitar 20 Stan yang ikut memeriahkan acara ini.

“Kami memberlakukan standarisasi Protokol kesehatan cukup ketat, stiap pengunjung sebelum memasuki are Bazzar di tes suhu, dan Stan satu ke setan lainya ada jarak khusus, ” Terangnya.

Produk yang disuguhkan sangat berpariasi ada berbagai jenis aksesoris, makanan, mode, Kesehatan & Kecantikan dan lainya.

Termasuk yang ada di Stan kami dari NBM Store yang menyuguhkan produk-produk UMKM, sambil memperkenalkan NBM Store. Selanjutnya ada dari berbagai jenis bento, makanan dan jajanan khas Jepang.

“Acara ini bagus, bisa mempererat hubungan Jepang dan Indonesia. Apalagi setelah Covid-19 menyemangati kita-kita yang tinggal di Bali, bisa berbagi semangat dan bisa melihat, ketemu dan menyapa teman-teman secara langsung,” ujar Lina Shimizu.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here