MySamsung Servis Center Kini Hadir di Denpasar

Samsung melauncing MySamsung Servis Center di jalan Teungku Umar Denpasar

Beritadewata.com, Denpasar – Samsung melauncing MySamsung Servis Center di jalan Teungku Umar Denpasar. Servis Center yang didesain premium ini merupakan yang pertama kali di launcing di Bali dan yang ke 4 di Indonesia. Menghadirkan ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan dengan hadirnya Service Center ini Samsung ingin memastikan bahwa konsumen Denpasar mendapatkan pelayanan servis yang terbaik.

“Kami dekat kapanpun dibutuhkan menjadi motto kami, karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi. Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen,  tayanan konsumen, khusus untuk pelanggan handphone, kami buka setiap hari hingga pukul 10 malam dengan layanan 7 Day Service.” Ujar Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi, saat ditemui di Denpasar, 11 April 2017. Selain itu, menurutnya, dengan hadirnya MySamsung Service Bus guna memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan konsumen di Bali.

Dijelaskan Praryadi, di Samsung Service Center, konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja. Dengan konsep Samsung Service City, Samsung juga menghadirkan layanan 7 Day Service dimana MySamsung Service Center di Teuku Umar buka setiap hari, tujuh hari dalam satu minggu, pukul 08.30-22 00 WITA.

“Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung. Khusus untuk konsumen di kota Denpasar, Samsung memberikan promo service cashback untuk suku cadang seluruh produk sebesar 50% dari tanggal 11 sampai dengan 30 April 2017 di seluruh service center di Bali.” Imbuhnya.

Imbuhnya, dengan adanya MySamsung Servis Center berdesain Premium marketshare untuk wilayah Denpasar tahun 2017 sampai akhir Februari. Kategori smarphone ada di 51,4 persen kemudian di kategori untuk keseluruhan handphone diangka 50,9 persen.

Diketahui My Samsung Service Center di Denpasar hadir berkat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Aneka Daya Prima. “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat. Dengan hadirnya berbagai fasilitas, kami berharap konsumen dapat menikmati pengalaman dan kenyamanan yang lebih baik.” Ujar Direktur PT Aneka Daya Prima, Senfri Tjahyadi.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here