Monex Gelar Seminar Mengenal dan Mengupas Algo Trading

Beritadewata.com, Denpasar – Pergerakan pasar keuangan sangat cepat dan dinamis dengan harga berubah dalam hitungan sepersekian detik. “Dengan cara manual, kita tidak bisa menangkap peluang karena harga yang kita inginkan cepat sekali berlalu. Kalau demikian, bagaimana caranya agar kita tidak kehilangan peluang?,” ujar Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures, Omegawati melalui siaran tertulis, Jumat (10/02/2017).

Algo Trading adalah jawabannya. Algo Trading, sebuah Expert Advisor (EA) atau Robot Trading adalah program software yang membantu kita mengambil peluang trading dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit. “EA ini akan menjalankan trading kita secara otomatis,” ungkapnya.

Untuk lebih mengenal dan mengupas Algo Trading, PT Monex Investindo Futures akan mengadakan Monex Trading Seminar Algo Trading di empat kota besar di Indonesia, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung, dengan menghadirkan pembicara spesialis Algo Trader, Terence Tan dari Singapura, tanggal 14 -17 Februari 2017.

“Beliau merupakan konsultan broker besar internasional yang telah berpengalaman trading selama 11 tahun dan pendiri Terence Trading Academy. Terence juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), dimana CMT merupakan standar profesional tertinggi bagi analis teknikal,” tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here