Melakukan Pengawasan, Tim Supervisi Polres Bangli Sasar Polsek Tembuku

BANGLI, BeritaDewata – Tim Supervisi Polres Bangli yang dipimpin Kabag Perencanaan Kompol I Wayan Sudarta, SH kali ini lakukan pemeriksaan di Polsek Tembuku Bangli, Jumat (36/7).

Tim supervisi dianggotai oleh Kasipropam Polres Bangli IPDA I Wayan Bawa Sujana, Kasubag Dal Ops IPTU Sang Putu Kayun dan Kasi Keu AIPTU Darmayasa. Kedatangan Tim supervisi disambut Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta Bersama anggota.

Kabag Ren mengatakan kegaitan supervisi ini dilaksanakan untuk melakukan pengawasan dalam pelaksanaan tugas yang di lakukan Polsek Jajaran Polres Bangli.

“Pemeriksaan ini difokuskan kepada pergelaran administrasi, pergelaran personel dan pertanggung jawaban anggaran dipa yang telah digunakan,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan supervisi dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas Polsek-Polsek jajaran.

“Melalui supervisi ini kedepan jajaran Polres Bangli diharapkan semakin Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat,” ujar Kapolres

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here