Mangku Ariawan Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1941

Mangku Ariawan Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1941

BULELENG – Sebagai Wakil rakyat yang duduk di DPRD II Buleleng Mangku Ariawan yang lebih dikenal Mangku Panji asal desa Panji dengan getol memperjuangkan Kebudayaan, Kesehatan dan Pendidikan.

Semangat tinggi yang dimiliki untuk membangun Buleleng dengan tujuan mulia bahkan yang menjabat dibagian Anggaran DPRD Buleleng . Dan Ketua IMDI Bali serta ketua diberbagai yayasan kesosialan , kembali mencalonkan diri sebagai DPRD Buleleng dari Dapil 6 Kecamatan Sukasada dengan Nomer Urut 1 melalui Gerbong partai Demokrat siap maju pada pesta Demokrasi 17 April 2019.

Dengan Visi Misi “ Pang taen ngelah DPR ramah uli panji “ dan sekarang dengan semangat saling gisi dan semangat GOAK dengan mengamalkan semangat sayang terhadap masyarakat dan tindih terhadap gumi den bukit “SALAM GOAK LAN SALING GISI Goak Goak Goak” mengucapkan.

“ Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941 / 7 Maret 2019 , Dumogi Umat Hindhu sedharma di menjalankan Catur Berata Penyepia senantiasa mampu mewujudkan pengendalian diri dalam mencapai kebahagian hidup , sehingga kita mampu kembali mewujudkan kehidupan yang sehat dalam melaksanakan Catur Berata Penyepian dan diberikan keselamatan serta kedamaian bersama”

Om Canti, Canti ,Canti , Om.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here