Maliq & D’Essentials Meriahkan Puncak HUT Discovery Shopping Mall 14th

Acara puncak HUT DSM ke 14 th

Badung – Dalam rangka merayakan puncak HUT Discovery Shopping Mall 14th, DSM mengundang salah satu band dengan genre jazz Maliq & D’Essentials. Band yang pertama kali merilis album di industri musik pada tahun 2004 dan hingga tahun 2018 yang lalu tetap tampil eksis merilis album terbarunya.

Band yang terdiri dari Angga Puradiredja (vokal), Widi Puradiredja (drum), Indah Wisnuwardhana (vokal), Dendy ‘Jawa’ Sukarno (bass), Arya ‘Lale’ Aditya Ramadhya (gitar), Ilman Ibrahim Isa (keyboard) ini berhasil membuat album yang tidak hanya melulu tentang jazz.

Maliq & D’Essentials Meriahkan Puncak HUT Discovery Shopping Mall 14th

Para Pengunjung DSM tumpah ruah menyaksikan penampilan Band asal Jakarta ini.

General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory mengatakan Discovery Shopping Mall akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berwisata di Bali.

“Rangkaian acara tersebut diselenggarakan sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Discovery Shopping Mall sebagai destinasi belanja favorit selama 14 tahun,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra mengungkapkan, penghargaan yang diterima DSM sebagai destinasi shopping paling baik, tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang tidak bisa diikuti mall lainnya di Bali.

“Kalau sudah The Most, artinya paling baik, tidak ada yang bisa mengikuti,” ujar Badra saat perayaan 14th Mervelous Anniversary yang menghadirkan bintang tamu Maliq D’Essentials Jumat 30 November 2018.

Pihaknya memberikan apresiasi penghargaan yang diterima DSM, karena di era kemajuan pariwisata pihaknya sudah menetapkan Kuta sebagai destinasi shopping dan DSM salah satu diantaranya.

“Kami berharap keberadaan mall seperti DSM ini akan melengkapi destinasi Kuta yang kita kembangkan di kemudian hari, sehingga Kuta menjadi destinasi shopping terbaik di Bali bahkan di Indonesia,” katanya.

Apalagi, wisatawan atau tamu yang datang ke Bali belum lengkap jika belum pergi wisata ke Kuta, Bali. Apalagi, bagi wisatawan Australia, Kuta atau Bali sudah menjadi rumah tempat tinggal kedua mereka.

Pihaknya berharap manajemen DSM terus berinovasi dan mengembangkan destinasi shopping sehingga semakin menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.

“Usia 14 tahun, tentunya DSM sudah memiliki pengalaman luar biasa dan tentu telah memberikan kontribusi kepada masyarakat desa adat di Kuta,” imbuhnya,

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here