Made Taro Mendapat Dukungan dari West Bali Explorer


Buleleng – Made Sudarsana /Taro Caleg DPRD II Buleleng yang mendapat urut 1 dari Partai Nasdem di Dapil 4 Seririt- Gerokgak kembali mendapat dukungan dari staff West Bali Explorer (WBX).

Dukungan terhadap Made Sudarsana alias Taro terbukti saat staff WBX (West Bali Explorer) & Management melakukan liburan ke Candi perambanan, Borobudur, Mallioboro serta dipusat oleh-oleh Jogja yang berangkat pagi tadi.

WBX merupakan Activities center di Bali Barat, yang berkantor di Dusun Banyuwedang Desa Pejarakan kecamatan Gerokgak dengan mempekerjakan kurang lebih dari 30 orang masyarakat lokal.

Puluhan staff WBX tersebut menyatakan siap mendukung dan memenangkan Made Sudarsana yang sering disebut Taro pada pesta Demokrasi yang akan berlansung di 17 April 2019 nanti.

Taro yang merupakan Director WBX, selama memiliki perusahaan ini memberikan program mensejahterakan karyawan dan pelaku wisata di daerah Banyuwedang, terbukti Taro telah mensuport para nelayan-nelayan d Banyuwedang / Banyumandi, Labuhan Lalang dan nelayan Desa Sumberkima kecamatan Gerokgak.

Made Taro Mendapat Dukungan dari West Bali Explorer

Made Sudarsana ketika dikonfirmasi Beritadewata.com saat perjalanannya menuju daerah Jawa Tengah mengatakan terkait programnya mensejahterakan karyawan, kita kerja di Pariwisata harus mensejahterakan karyawan. Ketika mereka senang otomatis pastinya para tamu yang di handle ikut senang.

“ Ini merupakan program jangka panjang, sebagai Director kita berkewajiban penuh memberikan program program yang bisa memberikan kenyamanan dan kebersamaan demi meningkatkan semangat kerja para karyawan. Boleh ditanyakan juga dimasyarakat kinerja kami sebagai pelaku wisata di Banyuwedang, dengan memberikan wisatawan kepada para kapten boat, pemilik boat, helper juga mendapat imbas penghasilan setiap wisatawan yang kami miliki ” jelas Made Sudarsana saat liburan ke pulau Jawa pada (25/11).

Sementara salah satu karyawan Made Sudana (42) alias Koncong asal Dusun Marga Garuda yang berhasil dikonfirmasi terkait majunya Made Sudarsana sebagai Caleg NasDem dengan urut 1 di dapil 4 Seririt –Gerokgak mengatakan,

“Kami sangat senang dan satu-satunya perusahaan lokal yng mempekerjakan orang banyak dan satu-satunya pemilik / owner yang mempunyai program seperti ini. Semoga kedepan di kawasan Pariwisata Gerokgak para pemilik perusahaan yang ada agar mampu memberikan kesejahteraan kepada karyawanya dan kami sangat mendukung penuh Made Taro untuk menang dan mendapatkan kursi dewan di pesta Demokrasi nanti, sehingga kemajuan pariwisata yang ada di Buleleng dan khususnya di kawasan Bali Barat bisa semakin berkembang dan maju” jelas Koncong kepada Beritadewata.com.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here