Lomba Meme, Polresta Denpasar Peroleh Juara 1

Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si.

Denpasar – Dalam rangka sosialisasi rekrutmen Polri Tahun 2019, Staff Sumber Daya Manusia Polri (SSDM Polri) menggelar lomba Meme.

Lomba yang diikuti oleh masyarakat umum dan anggota polri itu mengusung beberapa tema yaitu, Ajakan untuk bergabung menjadi anggota Polri; Rekrutmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis; Persiapan menjelang rekrutment 2019; dan Percaya dengan kemampuan sendiri, jangan percaya calo!.

Tujuan dari lomba komik ini adalah untuk mensosialisasikan Rekrutmen Polri yang BETAH ( Bersih, Transaparan, Akuntabel dan Humanis) kepada masyarakat sebagai wujud kesungguhan Polri untuk memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh insan-insan muda yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan berkarir sebagai anggota polri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Polda Bali diwakili oleh Bag Sumda Polresta Denpasar berhasil mendapatkan Juara 1 Meme kategori Anggota Polri. Mereka mengambil sebuah cerita dimana seorang bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek melarang anaknya yang ingin menjadi polisi, kemudian datang seorang polisi yang menjelaskan rekrutmen polri saat ini sudah clear and clean.

Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut setelah dikonfirmasi melalui WhatsApp. ” Ya betul, Porlesta Denpasar mendapat Juara 1 Lomba Meme kategori Anggota Polri”, tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here