Lomba Bartender Mecari “Captain Mojito of The Year 2018”

Pencarian Best of The Best Bartender Maya Sanur Resort & SPA

DENPASAR – The Journey of Captain Mojito Burst 2 Graze Restaurant, Maya Sanur Resort & SPA Pencarian Best of The Best Bartender yang akan menjadi figur seorang Captain dan di juluki sebagai “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan” kali ini diselenggarakan di Graze Restaurant, Maya Sanur Resort & SPA pada 29 Januari 2018.

Tiki cocktail menjadi tema dalam kompetisi kali ini dimana Bali merupakan daerah tropis dan Tiki Cocktails merupakan minuman yang cocok untuk di nikmati di Bali dengan penyajian buah-buahan, spice dan di gabungkan dengan white rum Captain Morgan.

Ada 28 finalis yang akan berlomba untuk memperebutkan hadiah dengan total 22 juta rupiah. 28 finalis yang tampil pada kesempatan ini merupakan hasil seleksi dari 110 peseta yang mendaftar sebelumnya.

Dari 28 finalis tersebut akan di cari 5 yang terbaik yang kemudian kembali berkompetisi pada babak final dan berkesempatan meraih gelar “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan”.

Momentum ini sangat bagus ditengah gencarnya Bali melakukan recovery tourism pasca bencana Gunung Agung. “Harapan kami, event ini bisa menjadi sebuah event yang mampu menyebarkan informasi positif, sehingga bisa mengangkat citra Bali memang aman,” Ungkap Kristian Tanpubolon,  selaku perwakilan dari Captain Morgan, ditemui dilokasi acara, Senin, 29 Januari 2018.

Menurutnya, sebagai kompetisi yang mencari the best bartender, para juri yang menilai merupakan professional bartender dan pernah meraih juara di kompetisi internasional. “Acara ini melibatkan para juri profesionak bartender yang sudah dan pernah juara di tingkat Internasional,” terangnya.

Dijelaskan, yang menjadi juri pada kesempatan ini adalah Arey Barker (World Class Champion Indonesia 2014), Aldo Goenawan (World Class Champion Indonesia 2017), Agung Bawarta (Profesional Mixologist), Bhayu Dharmadi (Profesional Mixologist), Elva Buana (Profesional Mixologist), Bimbi Sanjaya (IFBEC), Wawan Kurniawan (Diageo Brand Ambasador)

Diketahui, acara ini di sponsori oleh, Captain Morgan sebagai sponsor utama, Red Bull, Squeeze Juice, Uber Bar Tools, The Bar Times, Diamond Pictures Videography, Eceng Gondok Family, Hard Rock Café, The Anvaya Resort, Graze Restaurant, Maya Sanur Resort & SPA dan Bali Art Mixology.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here