Libur Natal, Bali Zoo Ramai Dipadati Pengunjung

Pengunjung, asik bermain dengan Rusa

Gianyar – Kepala Hubungan Masyarakat Bali Zoo Emma Kristiana Chandra mengungkapkan, dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Bali Zoo meyiapkan dekorasi khusus berupa patung gajah & orangutan bernuansa Natal serta sudah mengantisipasi keramainan dengan menyiapkan tambahan 4 loket baru diluar loket biasanya.

“Saat musim ramai seperti liburan Natal dan tahun baru, kami prediksi akan ada kenaikan sekitar 30% dari tahun lalu. Saat ini rata-rata perhari selama natal dan tahun baru pengunjung setiap hari sekitar 2500 – 3000 per hari selama musim liburan,” ujar Emma saat di hubungi melalui telephon, Selasa (25/12).

Emma menjelaskan Harga tiket masuk untuk dewasa 140.000 & anak 100.000 ribu dan anak dibawah 2 tahun gratis masuk ke Bali Zoo.
Program-program andalan Bali Zoo:
• Breakfast with Orangutan, Sarapan bersama Orangutan di Kampung Sumatera
• Elephant Mud Fun, program baru yaitu Mandi lumpur bersama gajah
• Dinner with The Great Elephant, Santap malam bersaama Gajah-Gajah Sumatera
• Deer Park, Taman rusa, dimana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan member makan langsung rusa-rusa jinak dan memegang rusa serta ber selfie bersama rusa
• Kampung Sumatera, Area yang berisi dengan satwa –satwa yang berasal dari Sumatera dengan pemandangan yang indah dan didalamnya berisi kolam gajah yang sangat besar. Exhibit-exhibit satwa yang ada disana adalah orangutan, beruang madu, gajah, dan beberapa burung – burung yang berasal dari Sumatera.

“Pengunjung juga dapat memberi makan beberapa satwa seperti dengan membeli makanan untuk seharga Rp.25.000/keranjang, lalu member makan makan singa ataupun harimau dengan membayar Rp.60.000/ayam untuk satu potong daging ayam,” jelas Emma.

Para pengunjung Bali Zoo juga dapat melihat Show & Jadwal berikut :
• Animal Presentation Pukul 10.30 pagi
• Exotic Bird Show Pukul 11.30 & 03.00
• Animal Encounter (Berfoto dengan satwa jinak) Pukul 12.00 – 03.30

Diketahui, dari pantauan media ini, Selasa, 25 Desember 2018. Kebun binatang “Bali Zoo” sangat ramai dipadati Pengunjung, selain koleksi satwa langka dan endemik sebanyak 350 ekor yang menjadi daya tarik pengunjung, di kebun binatang itu juga diadakan pasar tradisional yang dikemas untuk menarik minat pengunjung.

Pasar tradisional yang disebut “pop up market” itu, pengunjung bisa membeli aneka pengamanan yang biasa didapatkan di pasar tradisional seperti jajanan khas Bali, tentunya dengan harga terjangkau.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here