Laskar Bali Mengutuk Keras Tindakan Terorisme

DENPASAR – Terkait adanya tindakan terorisme yang terjadi belum lama ini, dan keprihatinan atas aksi terorisme bom bunuh diri yang menyerang tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya.  Sekretaris Jenderal Laskar Bali, I Ketut Ismaya menegaskan LASKAR BALI sangat mengutuk Tindakan tindakan Terorisme.

“Itu adalah tindakan yang sangat salah, dan merugikan kita Bangsa Indonesia yaitu Bangsanya sendiri saudaranya sendiri, Saya himbau kepada para calon sahid agar mengurungkan niatnya, bayangkan ternyata pas kita melakukan sahid ada orang tua ibu kita pas disana, apakah itu sahid?” Tegas Ismaya di Denpasar,  Rabu, 16 Mei 2018.

Dalam hal tersebut,  Hismaya menghimbau dan  mengajak masyarakat dan para ulama Muslim agar di setiap jalan dan lorong-lorong rumah memasang spanduk sahid itu HARAM.

Diharapkan Majelus Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa terhadap tragedi ini dan memasang di pos polisi di sertai dengan gambar ka’bah dan tulisan Allah mengatakan HARAM JIHAD dan SAHID sekarang.

Ditambahkan Ismaya, untuk pelaku terorisme, sebaiknya jangan terlalu disalahkan dan terus di hujat, karna dia bukan tambah takut malah sebaliknya tambah marah.

“Mari kita bicara yg santun sama pelaku Terorisme sudah pasti dia punya hati nurani dan diharapkan mereka mau bertobat,” harapnya.

Dengan berkumpulnya kita para ormas Bali LASKAR BALI & BALADIKA BALI bukti nyata kita bergandengan tangan menjaga Bali disamping banyak ormas lain yg kemarin ada hadir dan tokoh politik serta tokoh semua agama demi NKRI.

PERNYATAAN SIKAP KAMI LB. Meminta segera UU TERORIS agar di setujui demi NEGARA KITA INDONESIA.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here