Lantik 55 Pejabat, Bupati : Jabatan Adalah Kesempatan untuk Mengabdi

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali melantik sejumlah pejabat Pemkab Klungkung

KLUNGKUNG, BeritaDewata – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali melantik sejumlah pejabat Pemkab Klungkung. Dalam Keputusan Bupati Klungkung Nomor :821/354/BKPSDM/2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung, ada 55 pejabat yang dilantik di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Kamis (1/10) Pagi.

Dari ke 55 pejabat tersebut diantaranya yakni I Komang Gde Wisnuadi dari Camat Klungkung menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dewa Komang Aswin dari Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Anak menjadi Camat Banjarangkan dan I Ketut Arie Gunawan dari Sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan menjadi Camat Klungkung.

Mengawali sambutannya, Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Bupati berharap pejabat ini bisa menempati formasi dan memainkan peran sesuai tugasnya dengan sebaik-baiknya. Selain itu, disiplin dan penampilan juga harus dijaga dengan baik.

Ditengah pandemi Covid-19, para pejabat harus bisa menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan. “Ditengah situasi pandemi Covid-19, para pejabat harus bisa menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menambahkan agar para pejabat bisa menjaga penampilan dan kedisiplinan dengan baik di dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi di masing-masing unit. Upaya tersebut dilakukan agar pelayanan pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Jaga penampilan dan kedisiplinan dengan baik, jangan sampai ada nanti pejabat yang bermalas-malasan,” harap Bupati Suwirta.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta instansi terkait lainnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here