Kurangin Sandar Sindir, Luh Nopi Seri Jayanti Ajak Peminpin Berbuat Untuk Kepentingan Masyarakat

Sekretaris Nasdem Bali yang segaligus Calon Anggota DPRD I Bali Luh Nopi Seri Jayanti ,S.H dengan Urut 2 ,dari davil V Buleleng ( Baju Putih)

Buleleng, Berita Dewata – Sekretaris Nasdem Bali yang segaligus Calon Anggota DPRD I Bali Luh Nopi Seri Jayanti ,S.H dengan Urut 2 ,dari davil V Buleleng adalah perempuan yang memiliki kesabaran serta sekaligus murah senyum dan pantang menyerah.

Sebagai perempuan yang berani maju tampil dalam pesta demokrasi pada Pileg 17 April 2019 nanti untuk memperjuangkan aspirasi perempuan memiliki dedikasi yang tinggi. Keseharian Luh Nopi selain menjadi Sekretaris DPW Nasdem Bali juga bergelut di bidang Advokat( Pengacara).

Menurut Nopi Seri jayanti , Perempuan asal Desa Penarungan Buleleng yang berhasil di konfirmasi mengatakan “Perempuan bisa maju di Pileg 2019 diharapkan bukan skedar pelengkap kuota saja, karena kalaupun lolos 30 % tidak bisa dikatakan. Kita sudah setara dalam konteks gender di parlemen apa lagi kalau tidak sampai 30 %perempuan yang lolos untuk duduk mewakili masyarakat yang notabene mayoritas perempuam di Bali” Ujar Nopi Seri Jayanti .

Kedekatanya dengan masyarakat Buleleng Luh Nopi Seri Jayanti selama ini telah dikenal masyarakat luas, seperti kaum perempuan Buleleng, ketika dikonfirmasni dengan senyum Nopi menuturkan” Karena hanya sesama perempuan yang mengerti keadaan apalagi itu masalah kesejahteraan, perempuan khususnya ibu-ibu. Keterwakilan perempuan di parlemen bisa lebih menyuarakan aspirasi kaumnya untuk lebih sejahtera, dimana program yang dibuat oleh caleg perempuan untuk meningkatkan produktifitas dan kemampuan ibu2 sangat berguna dalam konteks kesejahteraan tadi. Misalnya bantuan kepada kelompok ternak ibu-ibu, bantuan kepada kelompok kerajinan tangan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteran anggota kelompok tersebut. Tidak mudah memang untuk caleg perempuan dalam kontestasi politik saat ini, tetapi bukan berarti kita harus menyerah dengan keadaan apalagi jika kita bertarung untuk kepentingan perempuan”jelas Nopi .

Sebagai pengacara muda Nopi Seri Jayanti, S.H lebih lanjut juga mengatakan, “Bahwa Perjuangan untuk menjadi Bangsa yang Hebat, Bangsa yang Kuat, Bangsa yang masyarakatnya sejahtera tidak lah cukup dengan mengambil posisi “DIAM “ bertopang dagu. Segeralah Perkuat kemampuan untuk berdiri diatas kaki sendiri. Karena Perempuan dan Anak Muda berHak bersuara di Parlemen, demi kita semua Perjuangan tidak akan pernah berdusta Wujudkan Demokrasi yang bermakna , adil , dan bertanggung jawab. Memilih Wakil rakyat yang berkualitas adalah ciri Bangsa yang masyarakatnya maju , bermartabat , dan sejahtera” jelasnya(28/3).

Berjuang untuk Buleleng tercinta, Luh Nopi Seri Jayanti tidak pernah ada kata Lelah , menyerah dan mengeluh ketika harapan mereka ada di tangannya, bahkan dirinya pun ajak para peminpin untuk tidak saling sindir dan lebih banyak exseon “Astungkara Svaha Ida Sang Hyang Widhi Wasa merestui dan melancarkan jalan kami. Semoga setiap jalan menjadi hari yang baik untuk kita semua, kurangi nyinyir,kurangi memprovokasi,memfitnah dan menjatuhkan orang lain dengan ketidakbenaran. Perbanyak berbuat, mendengarkan, dan turun ke masyarakat karena mereka sejatinya juga ingin dimengerti, cari tau rekam jejak calegmu agar Bali menjadi titik awal kemenangan pejuang Restorasi dan Keberhasilan pemimpin-peminpin serta wakil Rakyat yang sejati. Bekerja, Optimis, dan Berbuat untuk kepentingan masyarakat. Dengarkan jerit hati mereka,lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka.Pastikan agar mereka tidak Golput, tidak Apatis, tidak Pesimis dengan Perubahan yang baik. ” tegas Luh Nopi Seri Jayanti,S.H kepada Beritadewata.com.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here