Kresna Budi Ajak Kerama Kelola Dana Hibah yang Baik dan Benar

Anggota DPRD I Bali I Gede Komang Kresna Budi Legeslator asal Kelurahan Liligundi/Buleleng, terima undangan dari masyarakat Bulian pada (6/1) siang.

Buleleng – Anggota DPRD I Bali I Gede Komang Kresna Budi Legeslator asal Kelurahan Liligundi/Buleleng, terima undangan dari masyarakat Bulian pada (6/1) siang.

Undangan yang diterima IG Kresna Budi di Dadia Tiga Desa Bulian Dusun Dangin Margi guna memaparkan pemahaman keluarnya Bansos yang selama ini sering kali tersalah gunakan oleh para penerima itu sendiri, IG Kresna Budi yang kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD I Bali dengan urut 2 melalui Partai berlambang Pohon Beringin.

Anggota DPRD I Bali I Gede Komang Kresna Budi Legeslator asal Kelurahan Liligundi/Buleleng, terima undangan dari masyarakat Bulian pada (6/1) siang.

Kresna Budi yang diterima langsung oleh kerama Dadia Tiga Desa Bulian langsung di dampingi para jro mangku dan Kelian Dadia Made Murah, 150 kerama yang sebelumnya telah menunggu kedatangan Kresna Budi tersebut sangat berharap datangnya Legeslator Partai Golkar ini nanti mampu menjembatani proposal yang akan di ajukan guna perbaikan Pura Dadia mereka.

Pada pertemuan tersebut IGK Kresna Budi menjelaskan terkait pengunaan Bansos yang akan diterimanya nanti agar dipergunakan secara baik, bahkan bansos tersebut disarankan agar dibentuk KUB ( Kelompok Usaha Bersama) seperti menjadikan bantuan provensi tersebut sebagai usaha yang nantinya mampu mensejahterakan kerama Dadia.

Saat dikonfirmasi Beritadewata.com usai bertemu dengan kerama Dadia Tiga Dusun Dangin Margi Desa Bulian, IGK Kresna Budi mengatakan, “Kami diundang untuk hadir ditengah-tengah kerama Dadia Tiga, mereka meminta Bansos untuk perbaikan Dadia, tetapi kami sarankan bantuan tersebut dikelola dulu sebelum digunakan untuk membangun pura, seperti membuat kelompok ternak Babi . Nah setelah ternak babi itu berhasil dan berkembang maka pembangunan Dadia bisa diambilkan dari hasil bantuan tersebut jadi kerama Dadia Tiga tidak terbebani, usaha punya dan pembangunan jalan. Apa sebab kami aanjurkan seperti itu karena bantuan pemerintah itu harus dikelolaā€¯ paparnya.

Sementara Kerama Dadia Tiga Desa Bulian dengan kompak menyatakan siap membetuk usaha ternak babi, bahkan sebelum bantuan tersebut cair kerama dadia siap berjuang memenangkan Kresna Budi untuk duduk kembali sebagai anggota dewan di provensi Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here