KPU Kota Denpasar Menggelar Sosialisasi Daring Proses Coklit

KPU Kota Denpasar Menggelar Sosialisasi Daring Proses Coklit

DENPASAR, Berita Dewata – KPU Kota Denpasar menggelar Sosialisasi Daring Proses Coklit Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Tahun 2020.

I Wayan Arsa Jaya (Ketua KPU Kota Denpasar)

Sosialisasi yang diikuti oleh Camat, Perbekel/Lurah se-Kota Denpasar, dan PPK serta PPS se-Kota Denpasar ini diawali dengan sambutan dari I Wayan Arsa Jaya (Ketua KPU Kota Denpasar) serta arahan dari Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Drs. A. A. Ngurah Rai Iswara, M. Si.

Sosialisasi disampaikan oleh 2 Narasumber yaitu Ni Ketut Dharmayanti Laksmi (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM) yang memaparkan Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar Lanjutan Tahun 2020 dan I Dewa Ayu Sekar (Divisi Perencanaan Data dan Informasi) yang memaparkan tentang Tahapan Pemutakhiran data pemilih serta kegiatan pencoklitan yang berlangsung 15 Juli-13 Agustus 2020.

Selain mensosialisasikan tahapan, melalui acara ini I Wayan Arsa Jaya juga meminta Camat, Desa/Kelurahan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilwali Denpasar 2020 di wilayah nya masing-masing

“Harapan kami, mulai dari Camat, Desa/Kelurahan untuk mensosialisasikan, serta mendukung pelaksanaan tahapan Pilwali 2020 khususnya kegiatan pencoklitan yang saat ini sedang berlangsung.” Ujarnya I Wayan Arsa Jaya di Denpasar, Kamis, 23 Juli 2020.

Rapat Kelompok Kerja

Selain sosialisasi Proses Coklit, KPU Kota Denpasar melalui Kelompok Kerja Sosialisasi dan Kelompok Kerja Kehumasan, Media Center serta Pelayanan Informasi mengadakan Rapat Koordinasi untuk membahas kegiatan masing-masing Kelompok Kerja yang telah berjalan maupun rencana Kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020.

Rapat Kelompok Kerja, diikuti anggota dari pihak eksternal yang memang bergelut di bidang jurnalisme dan media massa serta berpengalaman dalam hal Kehumasan dan sosialisasi.

“Hari banyak masukan terkait cara dan kegiatan-kegiatan yang efektif dalam menyebarkanluaskan Informasi serta mensosialisasikan tahapan Pilwali Denpasar 2020., semoga dalam waktu dekat sudah bisa dipilih dan langsung dipraktekan.” Tutupnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here