Konsul-Jenderal Jepang Serahkan Bintang Tanda Jasa kepada Ni Ketut Diah Winastri

Konsul-Jenderal Jepang Serahkan Bintang Tanda Jasa kepada Ni Ketut Diah Winastri

Denpasar – Mantan Staf Lokal Konsulat-Jenderal Jepang di Denpasar, Ni Ketut Diah Winastri menerima Bintang Jasa berkat dedikasinya selama ini bekerja dan mengabdi pada kantor perwakilan konsuler pemerintah Jepang di Denpasar selama sekitar 30 tahun, sejak tahun 1983 hingga 2013.

Bertempat di Kediaman Dinas Konsul-Jenderal Jepang di Denpasar diselenggarakan Upacara Penyerahan Bintang Jasa Jepang untuk Musim Gugur Tahun 2018, Jumat (22/02/2019) kepada Ni Ketut Diah Winastri yang diserahkan langsung oleh Konsul-Jenderal Jepang di Denpasar, Mr. Hirohisa CHIBA.

Konsul-Jenderal Jepang di Denpasar, Mr. Hirohisa CHIBA menyampaikan bahwa Bintang tanda jasa “The Order of the Sacred Treasure, Gold and Silver Rays” dianugerahkan kepada Ni Ketut Diah Winastri atas jasa dan dedikasinya yang besar dan tinggi dalam bekerja dan mengabdi pada kantor perwakilan konsuler pemerintah Jepang di Denpasar selama sekitar 30 tahun, sejak tahun 1983 hingga 2013.

Pada tanggal 3 November 2018, pemerintah Jepang telah mengumumkan sejumlah nama warga negara asing yang dianugerahkan Bintang Jasa Jepang untuk Musim Gugur Tahun 2018 termasuk seorang penerima dari Bali.

Ni Ketut Diah Winastri didampingi keluarga dan kerabatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Jepang atas bintang jasa yang dianugerahkan kepadanya. “Bekerja di Konsulat-Jenderal Jepang merupakan pengalaman yang sangat berharga karena berkesempatan bekerja dengan etos kerja Jepang dan mempelajari budaya Jepang,” ungkapnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here