Kelebihan RA Whatsapp Sebagai WA Mod dengan Segudang Fitur

Kelebihan RA Whatsapp Sebagai WA Mod dengan Segudang Fitur

BERITADEWATA – RA Whatsapp merupakan salah satu WA Mod dengan memiliki sedugang fitur menarik di dalamnya. Lantas hal ini membuat penggunanya tertarik memilih memakainya daripada versi officilanya.

Selain karena Whatsapp biasa cukup membosankan dalam tampilan atau fitur, varian WA RA ini bisa menjadi alternatif terbaik. Menariknya juga terdapat fitur segudang yang menjadikan sebagai salah satu kelebihan dari varian WA Mod.

Hal ini juga biasanya ditemui di berbagai versi Whatsapp modifikasi lainnya, seperti YOWhatsapp, Fouad Whatsapp, GB Whatsapp, dan sebagainya. Bagi pengguna yang belum mengetahui bisa di simak seperti pembahasan dari Balitteknologikaret.co.id di bawah ini.

Kelebihan RA Whatsapp yang Wajib Diketahui

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa RA Whatsapp merupakan salah satu alternatif dari varian WA Mod. Ada banyak fitur menarik di dalamnya menjadikan Whatsapp modifikasi ini populer oleh penggunanya. Hal tersebut seperti adanya fitur blue ticks, app lock, pesan broadcast, dan sebagainya.

1. Mengirim 90 Foto Secara Bersamaan
Fitur menarik pertama adalah bisa mengirim foto dalam jumlah banyak yaitu 90 file dalam sekali kirim. Hal ini cukup menarik, selain cukup effisien juga membantu seseorang untuk menghemat waktu. Sehingga dengan adanya fitur ini, seseorang tidak perlu lama-lama memilih foto dan mengirimnya satu per satu.

2. Fitur Anti Banned
Meta atau Facebook sebagai perusahaan pemilik dari Whatsapp melarang penggunanya untuk memakai WA Mod. Mereka tidak segan-segan memblokir penggunanya ketika ketahuan oleh hal tersebut. Disinyalir RA Whatsapp memiliki fitur menarik yaitu anti banned, di mana pengguna tak perlu khawatir oleh masalah tersebut.

3. Memblokir Nomor Pengguna Lainnya
Bagi pengguna Whatsapp yang risih sebab mendapat teror dari pengguna lainnya dan ingin mengantisipasi atau menghindarinya, hal ini bisa diatasi. Dengan menggunakan WA Mod yaitu varian RA, pengguna nantinya bisa memblokir nomor tersebut. Sehingga peneror tidak bisa panggilan suara maupun video memanggil maupun mengirim pesan kepada penggunanya.

4. Bisa Mengganti Tema
Bagi pengguna Whatsapp versi officilanya yang bosan dengan tampilan itu-itu saja, menggunakan versi modifikasi merupakan sebagai salah satu alternatif terbaik. Seperti RA Whatsapp yang memiliki fitur untuk mengganti tema sesuai keinginan pengguna. Sehingga ketika pengguna memakai Whatsapp tersebut bisa lebih bervariasi dan nyaman.

Ada banyak sekali varian dari Whatsapp Modifikasi, seperti YOWhatsapp, Fouad Whatsapp, GB Whatsapp dan sebagainya. Salah satu faktor pengaruh seseorang menggunakan WA Mod adalah beberapa kelebihan-kelebihan yang ditawarkan.

Seperti RA Whatsapp sebagai salah satu varian WA Mod dengan segudang kelebihan, seperti mampu mengirim foto sampai 90 file secara bersamaan, adanya fitur anti banned, mampu memblokir nomor pengguna lain agar tidak bisa menghubungi, dan adanya fitur menarik untuk mengganti tema sesuai keinginan penggunanya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here