Kartu Flazz Sudah Berlaku di Jalan Tol Bali Mandara

Ist: Jalan Tol Bali Mandara

Denpasar – Setelah sukses uji coba teknis SAM multi applied di lapangan, dan uji coba transaksi tol sampai dengan setelmen administrasi keuangan, maka PT Jasamarga Bali Tol menyatakan bahwa mulai hari ini, Selasa, 19 September 2017. Uang elektronik Flazz keluaran BCA sudah dapat digunakan untuk bayar tol di Jalan Tol Bali Mandara.

Selama ini, uang elektronik yang berlaku di Jalan Tol Bali Mandara adalah produk dari bank-bank plat merah yaitu Brizzi (BRI), Tapcash (BNI), e-Money (Mandiri) dan produk co-branding e-Money seperti e-Toll Card, Blink (BTN), BPD Bali, Indomart Card, Gazcard. Dengan demikian kehadiran Flazz menjadi pelengkap Unik yang berlaku di Jalan Tol Bali Mandara.

Baca Juga :  KPPU Tingkatkan Status Dugaan Kartel Bawang Putih Ke Tahap Penyelidikan

“Berkenaan dengan hal tersebut, dengan ini kami umumkan kepada masyarakat luas, khususnya pengguna jalan tol, bahwa uang elektronik Flazz sudah bisa dipakai untuk bayar tol.” Ungkap Drajad Hari Suseno, Corporate Public Relations melalui rirlis yang diterima redaksi, Selasa, 19/9/2017.

Menurutnya, mulai besok Rabu, 20 September 2017, BCA sudah di ijinkan untuk berjualan Flazz di gerbang-gerbang Jalan Tol Bali Mandara. Ia menambahkan, Selain itu, Flazz juga dapat diperoleh di cabang-cabang BCA. “Untuk isi ulangnya bisa dilakukan di Indomart, Alfamart, Circle K, maupun di gerbang tol.” tutupnya.

Diketahui, pengguna jasa Tol Bali Mandara tak bisa menggunakan uang tunai saat bertransaksi di jalan bebas hambatan tersebut mulai 1 Oktober 2017. Nantinya semua transaksi di pintu tol menggunakan uang elektronik. Jasa Marga pun telah menjalin kerja sama dengan perbankan untuk menyiapkan kartu uang elektronik tersebut.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here