Kapolsek Pekutatan Gelorakan Program Millennial Road Safety Festival Di SMKN 5 Negara

JEMBRANA – Polsek Pekutatan, Menindak lanjuti perintah Kapolres Jembrana Akbp Budi P. Saragih, S.I.K, Polsek Pekutatan Polres Jembrana menggelar kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival yang digelorakan secara masif ke SMK Negeri 5 Negara yang berlokasi di Desa Pekutatan Kecamatan Pekutatan, Senin ( 21/1/2019 ) pukul 15.00 wita.

Kegiatan ini diadakan untuk mensosialisasikan kegiatan Millennial Road Safety Festival serentak di seluruh Indonesia serta mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan tujuan zero accident (kecelakaan lalulintas).

Kegiatan sosialisasi ini dengan melaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Negara I Ketut Suartika Spd Mpd di Pekutatan dengan menyasar generasi millennial, karena generasi millennial menyumbang angka rasiko kecelakaan yang tinggi, hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kompol I Putu Suprama SH MH.

“Generasi millennial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas. Terlebih generasi pada umur 17 hingga 35 tahun,” jelasnya.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH MH, menambahkan, kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival diharapkan bisa memberi kesadaran kepada generasi millennial dalam keselamatan berlalu lintas.

“Sehingga generasi millennial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa di minimalisir, tandanya.

Kegiatan Program Millennial Road Safety Festival oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH MH berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapat tanggapan yang positif dari Kepala sekolah maupun para siswa-siswi SMK Negeri 5 Negara yang berkedudukan di Desa Pekutatan, pungkasnya.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here