Kapolda Bali Terima Audensi Kajati Bali

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M menerima audiensi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Erbagtyo Rohan, S.H.,M.H.,

DENPASAR, BeritaDewata – Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M menerima audiensi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Erbagtyo Rohan, S.H.,M.H., berserta rombongan Kamis, 4-05-2020.

Bertempat digedung Lounge Andalan Polda Bali, Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K., M.H., Direktur Reskrimsus Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, Direktur Resnarkoba Kombes Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., S.H., M.H., Kabid Humas Kombes Pol. Syamsi S.H.

Audensi ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kajati Bali, yang baru menjabat sejak tanggal 2 Juni 2020.

Turut mendampingi Kajati Bali, yaitu Asisten Tindak Pidana Umum Subroto, S.H., M.H. dan Plh Asisten Intelijen Sobeng Suradal,S.H.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Bali Erbagtyo Rohan menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diterima oleh Kapolda Bali beserta jajaran dan berharap agar kerjasama kedepan antara instansi Kajati Bali dengan Polda Bali tetap terjalin dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Erbagtyo Rohan, S.H., M.H. sebagai Kajati Bali yang baru.

Kapolda Bali menyampaikan Polda Bali akan sangat terbuka apabila ada koordinasi dan kerjasama yang baik dari Kajati Bali. “Mari kita bekerjasama untuk jaga Bali yang kita cintai ini,” harap Kapolda Bali.

Dengan tetap memperhatikan protokol covid, audiensi dilanjutkan dengan ramah tamah, penukaran cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here