JNE Raih Penghargaan Gold Champion Kategori Courier Service Indonesia WOW Brand 2023 

Jacky Mussry - Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. (Kiri) bersama Kurnia Nugraha - Head Media Relation JNE Express (Kanan)

DENPASAR, BERITADEWATA – JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori Courier Service yang diselenggarakan oleh Markplus Inc.

Melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, yang telah menyelenggarakan survey Indonesia WOW Brand 2023 terhadap 6.584 responden di beberapa kota besar di Indonesia. Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Berdasarkan hasil survey tersebut terpilih brand-brand terbaik Indonesia dan mendapatkan predikat sebagai Indonesia WOW BRAND 2023.

Di era konektivitas saat ini, dimana perilaku pelanggan telah bergeser dari proses pengambilan keputusan yang dipengaruhi diri sendiri ke proses pengambilan keputusan yang dipengaruhi secara sosial, JNE berhasil menjadi juara karena menerapkan WOW Marketing berdasarkan skor Rasio advokasi merek dan tingkat awareness tertinggi dari merek – merek lain di Industri sejenis.

Baca Juga :  ITDC Pastikan The Nusa Dua dan The Mandalika Siap Sambut Pembukaan Pariwisata
Penghargaan Gold Champion Kategori Courier Service

Penghargaan di berikan langsung oleh Jacky Mussry sebagai Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. Yang diterima oleh Kurnia Nugraha, selaku Head of Media Relation JNE Express di Hotel The Westin, Jakarta (11/5).

Dan disaat yang sama untuk ke-delapan kalinya MarkPlus, Inc. mengadakan conference pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast, yang merupakan pestanya orang Brand di Indonesia yang bertema : Branding for the Game Charger, dalam acara WOW Brand Festive Day yang merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia yang dihadiri sekitar 400 brand enthusiast dari lebih 300 Brand terbaik Indonesia dan diisi oleh pembicara brand expert yang memaparkan konsep Brand terkini, dalam kesempatan ini juga JNE memberikan pemaparan mengenai “Boost Affinity by Brand Collaboration” yang selama ini dilakukan oleh JNE dalam mendukung strategi kolaborasi yang dilakukan oleh JNE, dibawakan oleh Kurnia Nugraha.

Baca Juga :  Ekonomi yang Terus Tumbuh, MODENA Buka Home Center Ketiga di Bali

Head of Media Relation JNE, Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight atas penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori Courier Service”, ungkapnya.

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.

Baca Juga :  G20 EMPOWER, Empat Menteri Tegaskan Dukung Penguatan UMKM Perempuan dan Implementasi Kesetaraan Gender

Kurnia juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”.

Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Kurnia.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here