JK Pelopori Terbentuknya IMO Indonesia Wilayah Bali

Pengurus Ikatan Media Online-Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah Bali 

Denpasar – Pemimpin Umum Media Online MCWNews Jeffry Karangan mengatakan, dalam rangka terjalinya komunikasi yang baik antar pendiri media online di Indonesia khususnya untuk wilayah Bali.

Hari ini Selasa 3 Oktober 2017 bersama-sama para pendiri dan pengurus media Online di Bali membentuk kepengurusan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Bali.

“Untuk nantinya bersama-sama bergabung dengan pengurus IMO Indonesia di Jakarta pada 27 Oktober 2017 mengikuti acara deklarasi bersama perwakikan seluruh Provinsi di Indonesia,” Ungkap JK, panggilan akrab Jeffry Karangan.

Dijelaskan, pemilihan Ketua IMO Wilayah Bali berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan di RM. Wong Solo Denpasar, yang diikuti sedikitnya 14 Media Online di Bali. Sebelum pemilihan, Yadi Permana selaku MC mengumumkan  nama-nama kandidat yang akan bersaing menjadi ketua dan pengurus lain yang akan duduk sebagai ketua.

Ada tiga nama kandidat yakni  Ida Bagus Suwitra (bm-news.com), Wahyu Siswadi (koranjuri.com) dan Donny Parera (beritafajartimur.com). Dari ketiga nama calon Ketua IMO Bali akhirnya mengerucut dua nama IB.Suwitra dan Wahyu Siswadi, sementara Donny Parera (Berita Fajar Timur.com) mengundurkan diri dengan alasan memberi kesempatan kepada yang masih muda.

Sebelum pemilihan dilaksanakan, kedua kandidat memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai ketua. Dimulai dari IB.Suwitra yang memiliki program kerja, “untuk senantiasa memupuk kebersamaan serta membesarkan IMO Bali karena dengan kebersamaan kita akan mampu mengerjakan sesuatu yang baik dan lebih besar ke depannya,” ungkapnya.

Senada dengan itu Wahyu Siswadi memaparkan, bila dirinya terpilih akan menjalin kemitraan dengan organisasi media di luar IMO. “Kerjasama ini untuk menjadikan IMO bisa diakui secara lebih luas di semua kalangan terutama pemerintahan (legislatif dan eksekutif) dan masyarakat luas,” tegasnya.

Usai kandidat memaparkan visi dan misinya, pemilihanpun berlangsung secara demokratis sehingga pada akhirnya Wahyu Siswadi (Koranjuri.com) akhirnya terpilih dengan perolehan delapan suara melebih IB.Suwitra yang mengantongi mengantongi 5 suara.

Usai terpilih, Wahyu Siswadi menegaskan kembali komitmennya untuk menjadikan IMO lebih dikenal luas. Sedangkan, untuk sementara agenda IMO Bali akan melaksanakan preparasi terkait keikutsertaan IMO Indonesia Wilayah  Bali dalam even Deklarasi IMO Indonesia di Jakarta.

Pemimpin Umum Media Online MCWNews Jeffry Karangan bersama ketua dan wakil IMO Indonesia Wilayah Bali didampingi Vidi Dimanjuntak srlaku Ketua IPJI DPW Bali.

Susunan Pengurus Ikatan Media Online-Indonesia Dewan Perwakilan Wilayah Bali 

Ketua                 :  Wahyu Siswadi

Wkl.Ketua         : Ida Bagus Suwitra

Sekretaris         : Yadi Permana

Bendahara        : Komang Sriati.

 

 

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here