Jaringan Toko Roti Tous Les Jours Hadir di Bali

Jaringan Toko Roti Tous Les Jours Hadir di Bali

KUTA, BeritaDewata – Jaringan toko roti Korea bernama Tous les Jours akhirnya hadir di Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria (MBG). Jaringan Roti Korea yang sudah mendunia ini hadir untuk gerai keduanya di Bali, setelah sebelumnya pada tahun 2016 hadir di Bandara Ngurah Rai Bali.

Pembukaan dan peluncuran gerai kedua di MBG ini dilaksanakan pada Sabtu (1/6). Public Relation (PR) Tous les Jours Indonesia, Angelica Sahertian mengatakan, pembukaan outlet di Bali merupakan yang pertama di luar Jawa.

Public Relation (PR) Tous les Jours Indonesia, Angelica Sahertian

“Kami sudah hadir di beberapa kota besar di Pulau Jawa seperti di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Jaringan di Bali merupakan yang pertama di luar Jawa,” ujarnya. Saat ini sudah lebih dari 55 gerai di Indonesia termasuk di Bali. Artinya, terbanyak berada di Pulau Jawa.

Menurut Angelica, pembukaan dua gerai di Bali merupakan strategi manajemen untuk menggaet wisatawan Korea sebanyak-banyaknya. Untuk itu, outlet yang berada di Bandara Ngurah Rai akhirnya ditingkatkan dan kemudian diekspansi ke MBG yang menjadi lokasi yang sangat strategis untuk menggaet turis asal Korea. Peningkatan kunjungan wisatawan Korea ke Bali membuat perusahaan roti terbesar ini membuka cabang di Bali.

“Kami buka outlet di Bali sejak 2016 di Bandara Ngurah Rai. Dan kini buka di MBG. Ini outlet pertama di luar Jawa. Kehadiran kami di luar Jawa juga atas permintaan wisatawan,” kata Angelica. Korea Selatan sebagai negara dengan pertumbuhan wisatawan mancanegara terbesar ke Bali selama Februari 2019 dibanding periode sama tahun lalu.

Kunjungan wisatawan Korea Selatan ke Bali melalui Bandara Ngurah Rai mengalami peningkatan hingga 64,9% pada Februari 2019 dibanding periode sama tahun lalu. Tercatat jumlah kunjungan wisatawan Korea Selatan ke Bali melalui Bandara Ngurah Rai selama Februari 2019 sebanyak 15.750 wisman.

Umumnya, wisatawan asal Korea sudah mengenal brand Tous les Jours karena branding ini sudah sangat familiar di Korea. Tous les Jours ini merupakan jaringan toko roti premium yang berpusat di Kota Soul. Di Korea, jaringan Tous les Jours sudah sangat familiar. “Kami menilai jika MBG ini sangat strategis. Banyak juga dikunjungi oleh wisatawan Korea juga. Selain wisatawan asal Korea, banyak juga wisatawan dari berbagai negara yang sudah mengenal branding premium ini sudah menjadi konsumen sejak lama,” ujarnya.

Menurut Angel, toko yang ada di MBG nantinya akan menyiapkan banyak varian dengan cita rasa yang khas Tous les Jours. Mulai dari cake, donat, senwit dan sebagainya. Keunggulan lainnya adalah seluruh produk yang ada di MBG itu selalu baru dan hangat.

“Kami akan menyajikan kepada pengunjung roti yang dihasilkan hari itu juga. Tidak ada produk lama. Produksi sehari akan dihabiskan untuk sehari sehingga seluruh konsumen menikmati produksi roti saat itu juga,” ujarnya. Keunggulan lain adalah seluruh produk ini akan dikemas dengan rendah kadar gula sebagai pertimbangan kesehatan. Selain itu, bahan baku juga merupakan bahan baku lokal Indonesia.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here