Indonesia The Top Leaders Awards 2020 Kembali di Gelar di Bali

Para penerima penghargaan "Indonesia The Top Leaders Awards 2020"

BADUNG, Berita Dewata – Seven Asia Media kembali menggelar “Indonesia The Top Leaders Awards 2020” diberikan kepada pemimpin-pemimpin Indonesia, baik didunia Corporate atau dunia pemerintahan atas segala kerja keras mereka, inovasi, kegigihan dan kehandalan, dan tentunya ketangguhan mereka sehingga mampu bersaing di era globalisasi seperti saat ini. Hal tersebut diungkapakan oleh Perwakilan founder of Seven Media Asia Askar DG KAMIS, di Haris Hotel & Residences Sunset Road – Bali, Jum’at 24 Juli 2020.

Menurut Askar, pihak Sevent Media Asia telah memperhatikan beberapa pigur-pigur dari pemerintahan dari pengusaha kemudian meyeleksi keinerja yang telah mereka lakukan. “kita ingin memberikan penghargaan kepada pemimpin-pemimpin Indonesia baik Corporate atau dunia pemerintahan atas segala kerja keras mereka inovasi mereka, saya pikir sangat perlu diperbanyak ya, karena mungkin agak kurangnya apresiasi kita terhadap pemimpin-pemimpin,” ujarnya.

Ia menegaskan, melalui Seven Media Asia pihaknya mencoba untuk sedikit berkontribusi dalam memberikan apresiasi kepada pemimpin-pemimpin bangsa, tokoh-tokoh masyarakat kemudian juga pemimpin-pemimpin perusahaan sehingga nanti ini merupakan suatu motifasi bagi semua orang agar untuk bersama-sama bekerja demi masyarakat dan demi kemajuan Bangsa kedepannya.

Pihaknya manyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan yang hadir, apa yang diperbuat oleh para penerima penghargaan harus ditiru dan dijadikan contoh oleh generasi penerus. Keteladanan yang dimiliki para penerima penghargaan anatara lain kegigihan, kehandalan, dan ketangguhan. “Sehingga pada gilirannya masyarakat Indonesia akan memiliki pemimpin-pemimpin daerah dan masyarakat yang gigih, handal, dan tangguh yang mampu bersaing di era globalisasi dan masa yang akan datang,” ujar Askar.

Hj. Lisda Hendrajoni Anggorta DPR RI Fraksi Partai Nasdem

Hj. Lisda Hendrajoni Anggorta DPR RI Fraksi Partai Nasdem, yang meraih The Top Women Leaders 2020 mengungkapkan kebanggaanya dan ucapan terima kasih atas anugrah yang di berikan oleh Seven Media Asia. “Dengan raihan ini, insya Allah kita dituntut untuk terus berpotensi baik berguna bagi masyarakat dan bermanfaat untuk orang banyak tentunya, kami yang bergerak di bidang sosial pemberdayaan dan juga keagamaan yang terus kita lakukan kami tidak mengharapkan pujian atau penghargaan dari siapapun tapi demikian dengan adanya penghargaan dari Seven Media Asia tentu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan bersyukur kepada Allah yang Maha Kuasa,” terangnya.

Miftachur Rohman, Ketua PD Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali

Miftachur Rohman, Ketua PD Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali dan uga selaku Tokoh Masyarakat di Bali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan Seven Media Asia dengan menyelenggarakan Indonesia The Top Leaders Awards 2020 yang tentunya kegiatan seperti ini diharapkan bisa menggugah, meningkatkan perekonomian di Bali, melalui event-event seperti ini bisa meningkatkan kembali semangat perekonomian yang ada di Bali khususnya di sektor pariwisata.

Perwakilan founder of Seven Media Asia Askar DG KAMIS bersama Miftachur Rahman saat memberikan penghargaan The Top Women Leaders 2020 kepada Ida Yulita Susanti, Anggota DPRD Kota Pekan Baru

“Kami sebagai masyarakat Bali sangat antusias, ini merupakan event yang sangat luar biasa yang diselenggrakan oleh Seven Asia Media, saya juga manyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan yang hadir, apa yang diperbuat oleh para penerima penghargaan harus ditiru dan dijadikan contoh oleh generasi penerus. Keteladanan yang dimiliki para penerima penghargaan anatara lain kegigihan, kehandalan, dan ketangguhan,” Tututpnya.

Perwakilan founder of Seven Media Asia Askar DG KAMIS bersama tim

Diketahui, Kategori yang diberikan diantaranya The Top Women Leaders 2020, The Best Inpiratif Leaders 2020, Innovative Leaders 2020, The Best Figure 2020, di berikan kesejumlah tokoh masyarakat di seluruh Indonesia dari berbagai profesi diantaranya Anggota Dewan, Walikota dan pengusaha.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here