IM3OoredooXschool Goes to Bali Ajak Pelajar Buat Konten Digital yang Positif dan Kreatif

#IM3OoredooXschool Goes to Bali pada tanggal 31 Januari - 2 Februari 2020

DENPASAR, Berita Dewata – Setelah sukses menyelenggarakan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” di Bandung, Semarang dan Surabaya, di awal tahun 2020 ini IM3 Ooredoo melanjutkan salah satu bagian dari rangkaian acara tersebut yaitu #IM3OoredooXschool Goes to Bali pada tanggal 31 Januari – 2 Februari 2020.

Acara ini merupakan bentuk rewards bagi 23 siswa/i SMA pemenang tantangan #IM3OoredooXschool yang telah berkolaborasi membuat konten digital terbaik di Collabonation Studio.

“#IM3OoredooXschool Goes to Bali memberikan kesempatan bagi para siswa/i pemenang #IM3OoredooXschool untuk mendapatkan ilmu baru tentang content creation, serta memberikan mereka kebebasan dalam mengeksplor ide-ide kreatif saat membuat konten disana.

Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong semangat siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.” Kata Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

Dijelaskan, para pemenang tantangan Collabonation Studio #IM3OoredooXschool di kota Bandung adalah SMA Negeri 9, SMA Labschool UPI, dan SMA Negeri 15, dari kota Semarang diwakilkan oleh SMA Negeri 15, SMA Negeri 14, dan SMA Krista Mitra sedangkan dari kota Surabaya terpilih SMA GIKI 3, SMK Negeri 3, dan SMK Khadijah.

Selama #IM3OoredooXschool Goes to Bali para peserta akan dibekali dengan Content Creation Workshop bersama Content Creator @madariyanhadi yang akan berbagi ilmu mulai dari How To Produce a Good Content For Social Media hingga Social Media Platform Algorithm, dimana selanjutnya tips dan ilmu tersebut dapat langsung dilakukan tentunyadengan berkolaborasi saat mengeksplor beberapa lokasi wisata di Pulau Bali.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here