IJK Bali Golf 2018 Diikuti Ratusan Peserta dari Berbagai Kalangan

BADUNG – Kepala OJK Regional XIII Bali dan Nusa Tenggara Hizbullah, mengungkapkan Open Tournament Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf 2018 dikuti 350 peserta dari berbagai kalangan.

“Ini menggembirakan, Animo peserta tinggi banget bahkan banyak peserta dari luar industri keuangan,” ungkap Hizbullah, di temui saat mengikuti lomba, Sabtu, 7 Juli 2018.

Menurutnya, pelaksanaan Tournament Golf dari kemarin hingga sekarang berjalan dengan baik, dan sempat di hadiri Wakil Gubernur Bali.

“Hari ini merupakan acara puncak, sesuai jadwal hari ini banyak di hadiri peserta undangan dan dari sponsor, nanti malam akan ditutup dengan acara gala dinner,” imbuhnya.

Dijelaskan Hizbullah, ada beberapa point penting dari kegiatan Tournament Golf ini, diantaranya, menjadi ajang silaturahmi antar Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK, Direksi dan Komisaris beberapa Lembaga Jasa Keuangan.

Wakil Gubernur Bali membuka acara pada hari kedua IJK Bali Golf 2018

IJK Bali Golf Club mengusung tema “Memacu Pertumbuhan Pariwisata Bali”. Dengan tema ini diharapkan akan meningkatkan wisatawan ke Bali minimal wisatawan golf dari Jakarta dan dari kota-kota lain di Indonesia, bahkan dari luar negri.

IJK Bali Golf 2018 ikut membantu pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi provinsi Bali melalui turnamen golf, dengan memacu turis turis pemain golf diharapkan ekonomi tumbuh lagi.

Alasan dipilihnya Tournament golf dijelaskan Hizbullah, untuk memacu pertumbuhan industri pariwisata di Bali. Kebetulan golf itu pengemaranya dari kalangan menengah keatas, diharapkan mereka datang ke Bali, bawa uang dan di belanjakan di Bali.

“Seandainya Wisatawan dari jakarta mau main golf disini nginap di hotel dua malam, 1 malamnya 1,5 juta rata-rata belum lagi dia main golf ini 2,5 juta belum makan dan lainnya Paling tidak mereka menghabiskan uang cukup banyak,” beber Hizbullah.

Hizbullah berfose di mobil Toyota Fortuner di Hole 12.

Saat ini banyak kalangan Industri Jasa keuangan banyak yang main golf di Bali ini lapangan sangat menyenangan, orang dari luar saja main golf disini kenapa kita tidak manfaatkan oleh perbankan atau indistri keuangan sekaligus mengajak temen temanya kesini.

“Kami harapkan tahun depan bisa diiikuti oleh turis asing, dan akan dimasukan pada calender ivent.” Harap Hizbullah.

Diketahui, IJK Bali Golf Club mengadakan Open Tournament Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf 2018 pada tanggal 6-7 Juli 2018 bertempat di New Kuta Golf, Pecatu, Jimbaran.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan dalam acara ini diantaranya dua Toyota Alphard di Hole 6, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp.100.000.000 untuk masing-masing Hole In One.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here