GM Garuda Indonesia Bali Diganti

GM Garuda Indonesia Bali Diganti

Denpasar – General Manajer Garuda Indonesua Wilayah Bali diganti. Pergantian dilakukan dalam acara penandatanganan serahterima jabatan dan pisah sambut dilakukan di Kantor Garuda Indonesia Bali Jl Sugianyar Denpasar, Kamis malam (13/12).

Serahterima jabatan dilakukan dari pejabat lama Joseph Adriaan Saul kepada I Wayan Supatrayasa. Joseph Adriaan Saul yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Garuda Indonesia Bali menjadi Direktur Utama Sriwijaya. Sementara I Wayan Supatrayasa yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President Marketing menjadi Regional CEO Java Bali & Nusa Tenggara Region Garuda Indonesia.

Menurut Supatrayasa, dirinya tetap meneruskan pekerjaan rumah Garuda Indonesia Bali baik secara nasional maupun lokal Bali. Sebagai tujuan wisata ternama di dunia, Bali telah lama dikenal akan potensi alam dan budayanya dan disadari bahwa potensi Bali yang begitu besar serta pertumbuhan bisnis yang tinggi maka Bali dipercaya untuk menjadi hub dan menjadi pusat region Jawa Bali dan Nusa Tenggara. Potensi itu akan dikembangkan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Pemindahan Regional 3 yg meliputi Jawa, Bali Nusa Tenggara sebelumnya di Surabaya, dipindahkan ke Bali dalam rangka upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat Bali sebagai Hub baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

“Bali memiliki potensi yang sangat besar, bukan hanya untuk lokal Bali melainkan secara nasional dan internasional. Garuda akan fokus untuk meningkatkan hal itu. Untuk itu regional 3 yang meliputi Jawa, Bali, Nusa Tenggara yang sebelumnya berkantor di Surabaya akhirnya dipindahkan ke Bali,” ujarnya. Usai serahterima jabatan, pihaknya akan fokus bekerja untuk meningkatkan pasar Garuda baik lokal, nasional dan internasional.

Acara Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Bapak Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia dan berharap dapat melakukan peningkatan dalam upaya menarik lebih banyak wisatawan baik domestik maupun wisata internasional.

Sebarkan Berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here